Berita Terkini: Mengintip Kabar Terbaru dari Jessica Wongso Usai Divonis 20 Tahun Penjara!

0
1216
Jessica Wongso
Copyright©Liputan6

Mengintip Kabar Terbaru dari Jessica Wongso Usai Divonis 20 Tahun Penjara!

Indowarta.com – Masih ingatkah Anda dengan kasus kopi sianida? Ya, Jessica Wongso yang dituding sebagai pembunuh Wayan Mirna Salihin. Ia pun divonis 20 tahun penjara, vonis itu bukanlah perkara yang mudah baginya. Belum adanya putusan banding atas perkara dugaan pembunuhan terhadap rekannya itu membuatnya tertekan.

Saat ini perempuan yang akrab disapa Jess ini harus mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu. Menurut keterangan yang diberikan oleh sang pengacara, Hidayat Bustam, Jessica kabarnya stres, mikir dia tidak bersalah dan tidak membunuh Mirna, pledoi dan saksi ahli ditolak oleh majelis.

Menurut Bustam, tim penasihan hukum Jessica Wongso kini masih menunggu putusan banding dari Pengadilan Tinggi Jakarta. Putusan tersebut seharusnya bulan ini, namun pihaknya masih menunggu.

Sidang Jessica Wongso
Copyright©bisnisjakarta

Ia juga menceritakan jika kliennya tersebut tidak mendapatkan perlakuan khusus selama berada di Rumah Tahanan Pondok Bambu. Jessica kabarnya juga mendapatkan fasilitas yang sama dengan tahanan lainnya.

Kini, keluarganya hanya bisa mendoakan serta memberikan dukungan semangat kepada Jessica dan yakin jika Jessica akan bebas. Bahkan kabarnya berat badan Jessica juga turun drastis semenjak ia tinggal di rutan. Namun ia memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja.

Awalnya Jessica memang merasa optimis dirinya akan bebas. Pasalnya ia mengaku tidak melakukan seperti yang telah dituduhkan padanya. pernyataan tersebut disampaikan oleh Jessica pada duplik atau jawaban atas replik yang telah disampaikan oleh jaksa sebelumnya.

Namun sayangnya, keytakinan tersebut berangsur memudar. Harapan Jessica Wongso pun memudar saat ia melihat kedekatan keluarga Mirna dengan jaksa penuntut umum.

Alumnus Billy Blue Collage, Australia itu khawatir jika kedekatan keluarga Mirna dengan penegak hukum dapat mengintevensi hasil persidangan. Apalagi keluarga Mirna mengaku banyak mengeluarkan uang, yang tidak diketahui untuk apa dana tersebut.

Meskipun begitu, ia enggan menuding ada pihak lainj yang sengaja membuat scenario persidangan. Juga soal kemungkinan adanya permainan uang di balik persidangan kasus kopi sianida.

Seperti yang telah diketahui, nama Jessica Wongso mencuat ke publik setelah temannya Wayan Mirna Salihin tewas setelah meminum kopi Vietnam di sebuah kafe dibilangan Jakarta Pusat. Saat ituJessica diketahui memesan dan membayar kopi yang diminum oleh Mirna.

Baca Juga Beritta Terkini: Tangis Jessica Wongso Pecah Saat Tanyakan Putusan Banding !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here