Berita Terkini: Siswa SMP Tewas Akibat Tawuran Pelajar di Bekasi!

0
390
tawuran
Copyright©ilustrasi tawuran

Berita Terkini: Siswa SMP Tewas Akibat Tawuran Pelajar di Bekasi!

Indowarta.com– Seorang siswa dari sekolah SMPN 41 Mustika Jaya, Kota Bekasi yakni OV 14 tahun ini telah meninggal dunia akibat dari sabetan senjata tajam pada saat terjadinya tawuran pelajar. Tawuran antar pelajar ini telah terjadi di Jalan Cut Meutia, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi pada hari Sabtu 11 Maret 2017 petang  hari.

Korban telah meninggal dunia dengan luka robek di bagian dada kiri akibat dari sabetan senjata tajam oleh para pelajar dari sekolah lainnya. Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing pada  hari Minggu 12 Maeret 2017 mengatakan bahwa panjang luka robek yang dialami oleh korban ini kurang lebih sepanjang 10 cm. Pada saat itu korban sempat tidak sadarkan diri terlebih dahulu kemudian meninggal dunia di rumah sakit.

Erna mengatakan bahwa pada saat ini penyidik masih mencari keterangan para saksi di lapangan dan juga beberapa rekan korban. Mengenai jumlah pasti siswa yang terlibat di dalam tawuran, sekolah mana yang terlibat tawuran ini juga masih belum diketahui secara pasti.

tawuran di Depok

Erna menyebutkan bahwa tawuran ini telah terjadi dengan begitu cepat. Pada saat itu kedua kelompok pelajar dari sekolah yang berbeda ini telah berkelahi dengan menggunakan senjata tajam seperti pisau, celurit dan juga gir bekas motor.

Pengendara motor dan juga masyarakat sekitar ini telah berusaha untuk membubarkan para siswa. Namun upaya yang telah mereka lakukan pun telah gagal. Pada saat itu korban yang berada di dalam barisan yang paling depan telah terjatuh sehingga telah menjadi sasaran untuk dilukai para musuhnya. Erna menyebutkan bahwa setelah itu korban pun terjatuh bersimbah darah di jalaan akibat dari sabetan benda tajam itu.

Walaupun telah terjatuh, salah satu rekan dari OV pun tidak ada yang berusaha untuk menolong. Justru mereka telah kabur ketakutan mendapati OV yang telah tersungkur di jalanan dengan luka yang parah. Akhirnya korban pun telah dibawa oleh salah satu pengendara ke Rumah Sakit Hosanah untuk ditangani. Namun setelah sampai di rumah sakit, korban pun telah meninggal dunia.

baca juga :

Berita Terkini: Misteri Sosok Jubah Putih Sebelum Longsor Bukit Batu Gunungkidul!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY