Unboxing Xiaomi Redmi 4A, Smartphone Made In Indonesia Xiaomi Episode Perdana!

    0
    1728
    Xiaomi Redmi 4A
    Copyright©Teknogan

    Unboxing Xiaomi Redmi 4A, Smartphone Made In Indonesia Xiaomi Episode Perdana!

    Indowarta.com – Tahun ini Xiaomi tak hanya merilis smartphone Flagshipnya yakni Xiaomi Mi Note 2 dan Xiaomi Mi Mix.  Namun ada satu lagi ponsel pintar entri level yang telah dipersiapkan, yakni Redmi 4A. jika dilihat dari nama yang dibawanya, smartphone ini merupakan generasi penerus dari Xaomi Redmi 3A yang hanya dipasarkan di India.

    Xiaomi Redmi 4A akhirnya resmi dirilis. Smartphone perdana yang diproduksi di Indonesia. smartphone tersebut juga telah memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri. Penasaran dengan isinya, berikut bocoran spesifikasinya.

    Redmi 4A merupakan hasil produksi dari PT Sat Nusapersada di Batam, Kepulauan Riau. Ponsel yang telah didukung dengan jaringan 4G pertama Xiaomi buatan Indonesia dijual dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah.

    Xiaomi Redmi 4A
    Copyright©bungeko

    Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 dan didistribusikan oleh mitra Xiaomi, PT Erajaya Swasembada Tbk. Xiaomi Redmi 4A hadir dengan mengusung layar 5 inci dengan dua pilihan warna, yakni gold dan rose gold.

    Selain itu, ponsel pintar tersebut juga dibekali dengan tampilan antarmuka kepunyaan Xiaomi, MiUI generasi ke delapan (MiUI 8). Spesifikasi lainnya yaitu smartphone terbaru ini ditopang prosesor Snapdragon 425 quad-core 1.4Ghz.

    Didukung dengan pengolahan grafis Andreno 308 500MHz, dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Untuk yang hobi fotografi dan selfie, Redmi 4A menyuguhkan kamera belakang 13 MP dengan teknologi lensa-elemen dan aperture f/2.2.

    Fiturlainnya yakni didukung dengan flash LED tunggal, low light enchancement, HDR, panorama, mode brust, face recognition, dan real-time filter. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP dengan aperture f/2.2, ditambah dengan selfie countdown, dan tidak ketinggalan fitur face recognition.

    Ponsel ini digadang-gadang memiliki berat 131,5 gram yang memiliki kapasitas baterai 3.120 mAh untuk dapat mendukung kinerjanya.tak hanya itu, pengguna juga sudah dapat menggunakan jaringan 4G melalui Xiaomi Redmi 4A ini.

    Walau hanya dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta.an namun Redmi 4A ini lunmayan memiliki banyak kelebihannya. Kendati demikian ponsel ini tetap memiliki kekurangan. Misalnya saja kamera depan tanpa LED Flash dan tidak dilengkapi dengan fast Charging untuk pengisian baterai yang super cepat.

    Baca Juga Tak Sesuai dengan yang Diumumkan dalam Gedget Redmi Note 2, Xiaomi Siap Disidang !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here