Wow. .Air Asia Tawarkan 3 Juta Kursi Gratis Untuk Liburan Ke Luar Negeri, Mau?

    0
    665
    Air Asia
    Copyright ©Tribunnews

    Wow. .Air Asia Tawarkan 3 Juta Kursi Gratis Untuk Liburan Ke Luar Negeri, Mau?

    Indowarta.com – Hampir setiap orang pasti memiliki impian untuk dapat pergi keluar negeri untuk beribur disana. Namun terkadang impian tersebut harus kandas lantaran biaya. Tak hanya untuk akomodasi, namun juga biaya transportasi, terutama pesawat yang mahal.

    Namun tenang, liburan keluar negeri kali ini nampaknya akan lebih terjangkau. Pasalnya salah satu maskapai penerbangan, Air Asia menawarkan 3 juta kursi gratis untuk terbang ke luar negeri, hal ini akan memangkas pengeluaran Anda pastinya.

    Diketahui Air Asia menawarkan promo kursi gratis hingga 3 juta kursi pada promo besar pertamanya di tahun 2017 ini. Promo pemesanan kuris gratis ini hanya tersedia untuk pemesanan melalui situs resmi AirAsia dan aplikasi mobile Air Asia.

    Air Asia
    Copyright©airasia

    Dengan adanya promo tersebut, traveler dapat terbang ke berbagai destinasi Internasional mulai dari Rp 0. Misalnya saja dengan tujuan Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Hongkong, dan masih ada beberapa destinasi lainnya.

    Keterangan tersebut disampaikan sendiri oleh Acting Commrcial Director Air Asia Indonesia, Rifai Taberi, pihaknya mengaku ingin memulai tahun 2017 ini dengan menghadirkan sesuati yang istimewa bagi pelanggan maskapai mereka.

    Cara untuk menghadirkan sesuatu yang istimewa tersebut yakni dengan mewujudkan mimpi agar semua orang bisa terbang. Maka dari itu, pihaknya menawarkan kursi gratis untuk dapat terbang ke berbagai destinasi menarik. Jumlah kursi yang disediakan pun sebanyak 3 juta kursi.

    Untuk periode pemesanannya yakni mulai tanggal 12 Maret 2017 pukul 23.01 WIB hingga 19 Maret 2017 mendatang. Sedangkan untuk periode terbangnya yakni mulai 1 September 2017 hingga 5 Juni 2018 mendatang.

    Selain itu, khusus untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG dapat menikmati akses prioritas untuk dapat melakukan pemesanan lebih awal dengan mengklik banner khusu para airasia.com mulai 11 Maret 2017 pukul 23.01 WIB lalu dengan fasilitas berupa bagasi 20 kg gratis.

    Rifa’I juga menuturkan, dengan penawaran menarik yang telah disediakan tersebut, pelanggan Air Asia berkesempatan untuk mengunjungi berbagai atraksi menarik di destinasi-destinasi yang ditawarkan selama periode promo berlangsung.

    Beberapa atraksi menarik yang dimaksud diantaranya yakni seperti ZoukOut Dance Music Festival di Singapura pada Desember 2017, MotoGP Malaysia bulan Oktober 2017, Festival Songkran pada April 2018 di Bangkok.

    Baca Juga Berita Terbaru:  Kesuksesan CTS, Ernest Prakasa Rayakan Liburan ke Jepang Ekplor Salju Di Musim Dingin !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY