Berita Terkini: Ahok Disebut Sukses Bentuk PNS yang Berjiwa Melayani!

0
1231
Ahok
Copyrigth©wartakota

Berita Terkini: Ahok Disebut Sukses Bentuk PNS yang Berjiwa Melayani!

Indowarta.com – Mantan anggota dari Dewan Pembina Partai Demokrat, yakni yang bernama Hayono Isman, telah menilai kinerja dari Gubernur DKI Jakarta, yakni Basuki Tjahaja Purnama, atau yang sangat akrab disapa dengan nama Ahok telah nyata dalam menghadirkan sebuah perubahan yang kini menjadi lebih baik.

Menurut Hayono Isman, kepuasan pada kinerja itulah yang telah membuat dirinya mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada saat Pilkada DKI Jakarta tahun 2017.

Hayono sendiri telah mengatakan bahwa perubahan yang telah terjadi tak hanya dalam hal yang infrastruktur akan tetapi juga upaya untuk meningkatkan kualitas manusianya lewat sebuah program Kartu Jakarta Pintar atau KJP dan juga Kartu Jakarta Sehat atau KJS.

Copyright©Kompas

Saat di Jakarta Selatan, pada hari Minggu tanggal 12 Maret 2017 kemarin, Hayono mengatkan bahwa selama pemerintahan Ahok ini sangat terlihat sekali perbedaan yang begitu mencolok, bahkan dirinya juga mengatakan bahwa dirinya menangkap Ahok telah melayani masyarakat biasa.

Hayano pun juga telah mengungkapkan bahwa Ahok juga merupakan sosok figur seorang pemimpin yang begitu tegas dalam menjalankan aturan. Hayono pun juga telah mencermati, bahwa Ahok adalah sosok yang begitu berani dalam menegakkan hukum.

Hayono pun menuturkan, pada saat masa kepemimpinan Joko Widodo-Ahok di DKI Jakarta, terjadi sebuah perubahan stigma bagi para Pegawai Negeri Sipil atau PNS menjadi lebih sikap dalam melayani masyarakat Jakarta.

BACA JUGA Berita Terkini: Ahok Kunjungi keluarga Nenek Hindun, Jenazah yang Tak Boleh Disalatkan di Masjid Lantaran Dukung Ahok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here