Presiden Jokowi Bikin Vlog Soal Kelahiran Anak Kambing di Istana Bogor!

0
402
Jokowi
Copyright©Youtube

Presiden Jokowi Bikin Vlog Soal Kelahiran Anak Kambing di Istana Bogor!

Indowarta.com – Presiden Joko Widodo kembali membuat video blog (vblog). Ini bukan pertama kalinya ia membuat vblog. Jokowi terbilang sering melakukan kegiatan tersebut, bahkan saat kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al Saud tak lupa ia juga membuat vlog, tepatnya saat tengah akan bersantap.

Namun untuk vlog kali ini terbilang lucu dan menggemaskan. Pasalnya kali ini ia mengangkat mengenai kelahiran anak kambing yang ia pelihara di Istana Bogor.

Rekaman vlog tersebut diberi judul “#JKWVLOG Kelahiran Dua Anak Kambing di Istana Bogor” diunggah ke akun Youtube resmi milik Presiden RI tersebut pada Senin 13 Maret 2017 sore. Dalam vlog itu Jokowi tampak sumringah menyambut kelahiran dua anak kambing.

Jokowi
Copyright©Youtube

Tak lupa ia juga mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan karena kambing yang ia pelihara di Istana Bogor itu melahirkan anak kambing lagi. Ia juga menjelaskan jika dua minggu sebelumnya kambingnya juga telah melahirkan.

“Pagi ini, saya merasa gembira sekali. Alhamdulillah, tadi pagi telah lahir lagi, dua anak kambing yang saya pelihara,” tutur Jokowi.

“Ini coba, lucu-lucu ini, niihh” tambah Jokowi sambil mengarahkan kameranya pada anak kambing yang baru lahir dan induknya.

“Dan, yang ini, yang ini lahirnya dua minggu yang lalu,” Ia kemudian juga mengarahkan kamera ke anak kambing lainnya yang terlihat lebih besar dari anak kambing yang baru lahir tersebut. Terdengar suara kambing dalam vlog tersebut. anak kambing berwarna hitam putih itu memang nampak menggemaskan sekali.

Jokowi
Copyright©Youtube

Kamera lalu menyorot Jokowi bersama seluruh kambingnya. Kali ini, ada orang lain yang memegang kamera. Presiden RI tersebut tampak mengenakan kaus berkerah dan jaket bomber berjongkok dan dikelilingi oleh kambing-kambingnya.

“jadi dua bulan yang lalu lahir satu ekor, seminggu yang lalu lahir dua ekor, hari ini lahir dua ekor. Jadi anaknya ada lima, dan induknya ada lima. Jadi, sekarang saya punya kambing totalnya sepuluh”.

Ia menganggap kelahiran anak kambing tersebut merupakan sebuah rahmat dari Allah, rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa. Baginya kelahiran adalah sebuah pembaharuan, amanah, dan berkah yang bermakna optimisme untuk masa depan.

“Di mana ada optimeisme maka disitu ada kecintaan, ucap Jokowi menutup video blob kelahiran dua anak kambing tersebut.

Baca Juga Berita Terkini: Menonton Vlog Presiden Jokowi Makan Siang dengan Raja Salman di Youtube !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY