Berita Terkini: Dukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Haji Lulung Dipecat dari PPP!

0
754
lulung
Copyright©femmeindonesia

Berita Terkini: Dukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Haji Lulung Dipecat dari PPP!

Indowarta.com – Abraham Lunggana alias Haji Lulung selaku ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, mengungkapkan jika dirinya pasrah harus dipecat oleh Djan Faridz.

Namun sebelumnya Lungganan sendiri belum mendapatkan keterangan dan informasi ataupun surat pemeceatan dirinya. Ia pada kesempatan di DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Senin (13/3) kemarin menambahkan jika masih belum ada pemecatan, ia pun masih menunggu hal tersebut.

Haji Lulung mengatakan jika memang dirinyalah yang meminta untuk dipecat. Namun Djan yang menahannya agar tidak mundur.

“Kalau dipecat kalau saya udah lama minta dipecat. Udah lama dipecat Romi, udah lama minta dipecat sama Djan Faridz,” ungkapnya.

WAJIB BACA :  Prabowo Mengaku Beruntung Anies Baswedan dan Sudirman Said Dicopot Jokowi !

Lulung juga menuturkan terkait alasan mengapa dirinya justru meminta untuk dipecat. Ia sadar tidak dapat mengikuti dan menuruti keputusan dari Partai yang sempat menaunginya yaitu PPP. Lulung memang menghormati keputusan partai namun ia mengatakan jika dirinya membela umat di Jakarta.

Menurutnya, karena ada hampir satu juta suara yang memilih PPP, sehingga PPP pada tahun 2014 mendapat suara hingga 10 kursi di DPRD DKI dan juga di DPR RI.

Haji Lulung sendiri mengatakan jika setelah pemecatan tersebut, ia belum memiliki pikiran untuk masuk ke partai baru. Namun ia mengaku banyak yang menawarkan dirinya untuk bergabung dengan partai yang lain. Ia juga menambahkan jika hubungannya dengan Djan Faridz masih tetap baik.

WAJIB BACA :  Ketika Seorang Warga Ini Keceplosan Sebut Dapat Amplop dari Anies Baswedan!
lulung
Copyright©Twitter

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Djan Faridz memilih sebuah keputusan untuk memecat Haji Lulung dari anggota partai yang memiliki lambang Ka’bah tersebut.

Dan secara resmi Lulung tidak akan lagi menduduki jabatan sebelumnya yaitu Ketua DPW PPP Jakarta dan Wakil KEtua DPRD DKI Jakarta. Pemecatan ini dilakukan karena pada putaran kedua Pilkada DKI, Haji Lulung memutuskan untuk mendukung pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan – Sandiaga Uno.

Pihak dari Djan Faridz mengungkapkan telah melayangkan surat peringatan kepada Haji Lulung dan beberapa kader PPP yang tidak mau mendukung pasangan Ahok – Djarot, bahkan Djan sudah berkali – kali menghubungi, namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil.

BACA JUGA PEMASANGAN SPANDUK ‘TANGKAP AHOK’ ATAS PERSETUJUAN HAJI LULUNG?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here