Berita Terkini: Video Hot Siswi Cantik Remas Dada Sendiri Bikin Pengguna FB Melotot!

0
2639
ilustrasi
Copyright©Diposkan

Berita Terkini: Video Hot Siswi Cantik Remas Dada Sendiri Bikin Pengguna FB Melotot!

Indowarta.com – Beberapa waktu terakhir masyarakat dunia maya media sosial FB dihebohkan dengan tersebarnya sebuah video hot yang menampakkan seorang gadis muda sedang membuka bagian baju atasnya didepan kamera. Tidak hanya itu saja, gadis ini juga tidak malu menampakkan goyangannya di hadapan kamera.

Belum diketahui apa motif gadis muda ini merekam aksi sensual dan membuka kemejanya tersebut. Identitas dari gadis muda yang berada dalam unggahan video di FB tersebut pun juga belum diketahui secara pasti.

Namun jika dilihat lagi, perempuan yang diduga masih sangat muda tersebut melakukan aksinya di sebuah bangunan. Bangunan tersebut terlihat beratapkan seng dengan dinding yang tertutupi terpal.

WAJIB BACA :  Heboh Video Hot Live FB Tampilkan Gadis 15 Tahun Digilir Beberapa Pria!

Sedangkan video ini sendiri diunggah dan diedarkan di sebuah akun FB bernama Nana Rina Rintul. Video ini pun menjadi viral di media sosial khusunya Facebook setelah di upload oleh pengunggah video. Hal tersebut dapat kita lihat dari 17 ribu kali pengguna facebook telah menyaksikan video gadis muda itu.

Beredarnya video ini tentu membuat beberapa orang khawatir pasalnya pengguna media sosial pada zaman ini juga anak – anak yang belum cukup umur, yang seharusnya tidak diizinkan untuk melihat video semacam itu.

Dari rekaman video yang diunggah di FB itu, seorang gadis muda yang mengenakan kemeja dengan motif kotak – kotak berwarna ungu melakukan hal yang tak senonoh ia tanpa menampakkan kegiatan erotis di depan kamera.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: FB Mulai Perkenalkan Fitur Penangkal Hoax!
video hot
Copyright©Facebook

Pada awalnya ia hanya menunjukkan goyangannya saja tanpa ada music yang mengiringi aksinya tersebut, entah apa tujuannya. Cukup lama ia melakukan hal itu, selanjutnya ia malah melakukan hal yang tidak disangka.

Ia mulai membuka beberapa kancing kemejanya, lalu menarik bagian dadanya dan kembali bergoyang kembali. Tidak hanya itu, ia pun terus mengulangi aksinya tersebut beberapa kali.

Video yang viral di FB ini tentu mendapatkan kecaman dari beberapa pihak pasalnya video tersebut mencerminkan sikap yang menyimpang yang dilakukan oleh seorang remaja yang pasti masih dibawah umur. Video ini berdurasi sekitar 30 detik, dan terus mendapatkan kecaman dari para netizen.

BACA JUGA Jangan Sampai FB Menghancurkan Karir Anda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY