Berita Terkini: Wikipedia Sebut Michael Essien Resmi Bergabung dengan Persib Bandung!

    0
    849
    Copyright©enciety

    Wikipedia Sebut Michael Essien Resmi Bergabung dengan Persib Bandung!

    Indowarta.com – Netizen semakin dihebohkan dengan kabar bergabungnya Michael Essien dengan persib Bandung. Bahkan terakhir, laman Wikipedia turut menuliskan Essien saat ini sebagai pemain Maung Bandung pada Senin 13 Maret 2017 sekitar pukul 23.30 WIB.

    Hal tersebut terlihat dalam daftar klub yang pernah dibela oleh pria 34 tahun tersebut. setelah bergabung dengan Real Madrid, AC Milan, dan Panathinaikos, di urutan terakhir muncul nama Persib Bandung.

    Dilihat dari penjelasan yang ditulis oleh laman Wikipedia berbahasa Inggris soal status Essien di Persib Bandung, “Pada 13 Maret 2017, (Manajer Persib) Umuh Muchtar mengamankan tanda tangan Essien untuk bermain dengan Persib Bandung selama satu musim”.

    Wikipedia
    Copyright©Wikipedia

    Nama pria asal Ghana tersebut saat ini memang tengah remain diberitakan bakal bergabung dengan Persib dalam waktu dekat. Bahkan ia sudah berada di Indonesia dalam sepekan terakhir ini. menurut informasi yang didapat dari sumber terdekat dari eks gelandang Chealsea tersebut, transfer dapat selesai pada Selasa 14 Maret 2017.

    Jika hal itu benar, maka Essien bisa menjadi pemain dengan nilai pasar termahal di persib Bandung. Pasalnya menurut Transfermarkt mencatat bahwa harganya mencapai 800.000 euro atau setara dengan Rp 11,3 miliar, atau 450.000 euro lebih tinggi dibandingkan dengan Sergio van Dijk.

    Saat ini Persib Bandung memang tengah mengincar pemain dengan status bintang dunia setelah gagal mendapatkan eks bintang Barcelona, Ronaldinho.

    Bahkan perburuan tersebut diakui sendiri oleh Umuh setelah partau perebutan tempat ketiga Piala Presiden yang digelar di Stadion pakansari pada Sabtu (11/3). Sebelumnya memang sudah ada negosiasi dengan Ronaldinho, sayangnya Barca lebih dulu mengambilnya sebagai duta.

    Sayangnya sang manajer enggan untuk membocorkan identitas sang bintang. Termasuk juga informasi tentang mantan klub ata negara asal pemain tersebut. alasannya enggan untukmenjelaskan lantaran takut jika hal itu terjadi lagi. Umuh berharap awal bulan April pemain yang dimaksudkan sudah datang.

    Terlepas soal Essien, sebagai situs user generated conten Wikipedia kerap menjadi sasaran keterbaruan saat ada sejumlah isu dan bebera diantaranya bahkan tidak terwujud.

    Baca Juga Lika Liku Perjalanan PBFC dan Arema FC Menuju Final Piala Presiden, Siapakah Pengganti Persib Bandung Nanti?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here