Berita Terkini: Selamat, Michael Essien Resmi Bergabung dengan Persib Bandung!

    0
    733
    michael essien
    Copyright©pbs.twimg

    Berita Terkini: Selamat, Michael Essien Resmi Bergabung dengan Persib Bandung!

    Indowarta.com – Michael Essien, gelandang yang berasal dari Ghana tiba di Graha Persib Bandung Bermartabat, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3), mantan bintang dari kesebelasan Chelsea itu datang sekitar pada puku 10.45 WIB bersama dengan Umuh Muchtar selaku Manajer Persib Bandung dan juga beberapa petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBBG) beserta sang agen.

    Essien sendiri hanya menampakkan senyuman, ia nampak langsung menuju lantai dua gedung PT. PBB dan juga menandatangani kontrak bersama dengan pihak manajemen Persib Bandung.

    Umuh juga menjelaskan sebelumnya jika pihaknya akan memberikan sebuah kejutan untuk para bobotoh ketika merayakan hari ulang tahun Persib Ke – 84 di kawasan Stadion Sidolig pada Senin (13/3) malam hari.

    Essien sendiri pernah mendulang namanya bersama dengan tim Chelsea. Ia juga berada cukup lama di tim tersebut dari 2005 – 2014. Bersama dengan tim tersebut pria berkulit hitam tersebut telah memenangkan dua gelar Liga Inggris dan juga tiga gelar piala FA. Michael Essien juga mengantarkan Chelsea memenangkan Liga Champion pada 2011.

    Michael Essien sendiri juga sempat membela Real Madrid dan juga AC Milan. Dan yang terakhir pria yang kini berusia 34 tahun tersebut juga pernah selama semusim memperkuat klub asal Yunani, Panathinaikos.

    essien
    Copyright©pbs.twimg

    Sebelumnya pihak Persib Bandung sendiri sempat terlihat menampik isu yang beredar jika Essien memang akan merapat ke Persib Bandung. Zainuri Hasyim selaku Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat mengatakan jika Persib kini lebih membutuhkan sosok seorang stricker daripada seorang gelandang seperti Michael Essien.

    Hal yang sama juga diutarakan oleh Djadjang Nurdjaman selaku Pelatih Persib Bandung. Pelatih Persib tersebut membantah tegas jika hadirnya Essien ke Indonesia itu tidak ada sangkut pautnya dengan pihak Persib Bandung.

    Ia malah mengatakan jika Michael Essien memang datang ke Indonesia untuk berlibur dan tidak ada kaitannya dengan tim kesebelasan yang ia latih.

    Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan pihak Persib, Umuh mengatakan jika kedatangan Michael Essien dapat memberikan dampak yang positif.

    BACA JUGA Berita Terkini: Wikipedia Sebut Michael Essien Resmi Bergabung dengan Persib Bandung!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here