Viral di FB, Video Wanita Cantik Akan Berikan Nafas Buatan Tapi Pria Ini Mendadak Bertingkah Seperti . . . .

0
1101
video fb
Copyright©facebook

Viral di FB, Video Wanita Cantik Akan Berikan Nafas Buatan Tapi Pria Ini Mendadak Bertingkah Seperti . . . .

Indowarta.com – Jagad media sosial FB kembali dibuat heboh dengan tersebarnya sebuah video. Tontonan itu juga menarik perhatian masyarakat yang utamanya adalah pengguna internet.

Video yang memiliki latar belakang pantai dengan air berwarna biru khas dan juga pantai dengan pasir putih tersebut memang menjadi perbincangan hangat pengguna media sosial.

Setelah di unggah oleh salah satu akun bernama Treding Post Pinas, rekaman video tersebut langsung menjadi bahan perbincangan. Di dalam video tersebut nampak seorang pria dengan tubuh kekarnya sedang menjerit – jerit meminta pertolongan.

Setelahnya pria tersebut telah mendapatkan pertolongan dari dua orang pria yang akhirnya membopongnya dari air. Ketiganya pun tampak cemas dan panik dan saat itu juga dilakukan pertolongan pertama dengan menekan dada si pria.

Dua pria tersebut pun meletakan pria yang terus meminta tolong itu diatas pasir. Bahkan hingga beberapa kali mereka menekan dada yang dikira kemasukan air.

Di video yang diunggah di FB itu beberapa pria pun turut berteriak kearah suara tersebut dengan tergesa – gesa. Mereka pun juga mencoba untuk menenangkan pria yang sedari tadi meminta tolong.

Hingga pada akhirnya ada seorang wanita yang juga turut datang mengahampiri pria tersebut, ia menanyakan keadaan pria itu. Penampilannya pun simple dan anggun hanya memakai baju dan juga sebuah celana bermotif.

video fb
Copyright©facebook

Namun pria tersebut terus saja meracau tidak jelas dan tergeletak, ia meminta bantuan kepada seseorang yang tengah berada di dekatnya. Wanita tersebut yang memang masih ada disamping pria itu hendak melakukan nafas buatan.

Tapi yang terjadi malah diluar dugaan, karena tidak akan ada yang menyangka jika video yang diunggah di FB tersebut akan seperti itu.

Wanita tersebut pun bertanya lalu hendak menunduk dan mendekatkan wajahnya kearah pria yang meminta bantuan itu. Namun belum sampai nafas buatan dilakukan wanita itu, sang pria sudah terbangun dan berlari kencang ketika menyadari jika ada wanita cantik yang mendekat padanya.

Ternyata pria yang berada dalam tayang FB tersebut tidak mau diberi nafas buatan oleh seorang wanita. Video ini ternyata dibuat oleh Sinon Loresca yang memang disukai oleh para pengguna media sosial.

BACA JUGA Jangan Sampai FB Menghancurkan Karir Anda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY