Bikin Heboh, PNS Tangerang Selatan Ini Curhat ke Presiden Jokowi Lewat Unggahan Video di Youtube

0
767
Youtube
Copyrigth©beritateknologi

Bikin Heboh, PNS Tangerang Selatan Ini Curhat ke Presiden Jokowi Lewat Unggahan Video di Youtube

Indowarta.com – Nama Kemal Mustapa mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan Pegawai Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Pasalnya beberapa waktu yang lalu, Kemal sempat bersitegang saat pelantikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kini Kemal kembali beraksi, ia mengunggah sebuah video berdurasui 7 menit 25 detik di Youtube. Video tersebut diberikan judul ‘Surat Terbuka untuk Presiden Joko Widodo’. Dalam video tersebut Kemal menyebutkan banyak dugaan jual beli jabatan yang dilakukan jajaran pemerintah Kota TangSel.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa ada banyak pejabat yang tidak pantas di posisinya saat ini. melihat video Youtube yang diunggah oleh Kemal, Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Tangerang Selatan Muhamad mengaku dirinya kesal. Ia mengatakan nantinya Kemal akan diberikan sanksi tegas atas tindakan tersebut.

WAJIB BACA :  Walau Belum Dirilis, Samsung Galaxy J7 2017 Sudah Mengudara Lebih dulu Lewat Youtube!
ilustrasi
Copyright©MTVN

Muhamad juga mengatakan, Kemal yang saat ini menjabat sebagai kepala bidang kesiapsiagaan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangerang Selatan sudah mencemarkan nama baik pemerintah kota Tangerang Selatan.

Sikap Kemal mengunggah video di Youtube seperti itu dinilai telah mencoreng nama baik institusi Pemkot Tangerang Selatan. Menurut Muhamad, Kemal telah melanggar administrasi dan etika kepegawaian setelah membuat viral di Youtube hingga hal itu menjadi konsumsi publik.

Video yang diunggah oleh Kemal telah ditonton lebih dari 6 ribu orang. video tersebut dibuat di dalam mobil dan belum diketahui tempatnya.

Sedangkan Kemal sendiri mengaku membuat video tersebut merupakan unek-unek yang ada dihatinya. Pasalnya banyak pegawai yang tidak sesuai dengan posisinya. Ia menyebut membuat video yang kini viral di Youtube tersebut berdasarkan keadaan yang ada.

WAJIB BACA :  Walau Belum Dirilis, Samsung Galaxy J7 2017 Sudah Mengudara Lebih dulu Lewat Youtube!

Kemudian ia mencontohkan, misalnya saja seorang dokter yang seharusnya berada di Rumah Sakit, Puskesman maupun dinas kesehatan justru ditempatkan di salah satu dinas.

Tak hanya itu, Kemal menuturkan banyak pegawai yang brgelar akuntansi, ekonomi,insinyur tidak sesuai dengan posisinya. Ia membuat video tersebut agar PNS dapat bekerja sesuai dengan bidang dan ilmu yang dimilikinya.

Perihal tentang pelaporan dirinya ke polisi oleh Pemkot Tangerang Selatan, Kemal mengaku siap menghadapinya. Ia tidak takut jika dilaporkan ke polisi kabrena ia menganggap apa yang dibicarakan memang yang sesungguhnya.

Baca Juga Berita Terkini: Begini Jadinya Jika Media Luar Soroti Video Youtube Jokowi yang Viral!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY