Berita Terkini: Adegan Syur Perempuan Berhijab Di Tempat Umum Beredar Di Fb Dan Media Sosial, Begini Aksi Tak Senonohnya!

0
8933
adegan syur

Berita Terkini: Adegan Syur Perempuan Berhijab Di Tempat Umum Beredar Di Fb Dan Media Sosial, Begini Aksi Tak Senonohnya!

indowarta.comAdegan syur ditempat umum kini beredar lagi. perilaku tak terpuji ini dipamerkan oleh sepasang muda mudi di Kota Makasar. Adegan syur itu kemudian diabadikan dalam bentuk foto. Tak hayal jika adegan syur itu langsung menyebar melalui media sosial.

Salah satu akun di media sosial yang tidak diketahui telah memposting foto tersebut. Dalam postingan tersebut tertuliskan “kejadian mesum kembali terjadi dan kali ini di tempat umum di pantai loasri.. sekitar pukul 08.00 pagi dan masih busmul… entah apa yg di pikirkan knp harus di tempat umu dan cukup ramai.. Dan durasi mereka mesum cukup lama sannaki.. kayak dia dak piker org2 di sekeliling nya… astagfirullah”

Diduga tempat tempat mesum di foto tersebut adalah Anjungan Loasi Makassar. Di salah satu tugu dan mereka duduk di tangga, keduanya berpelukan bahkan saling mengecup.

Sontak foto tersebut mendapat beberapa respon dari pengguna media sosial. Fot tersebut disinyalir diunggah melalui media sosial grub BlackBery Messenger (BBM) bernama Makassarinfo pada hari senin 28 Maret 2016.

adegan syur

Hingga kini masih belum diketaui siapa pasangan muda mudi yang berada di adegan syur itu. Tentunya adegan tersebut sangat tidak pantas mereka pamerkan di depan umu seperti itu. Apalagi sang gadis saat itu sedang mengenakan hijab, seharusnya dia lebih bisa menaga dirinya sendiri.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Makkassar mengaku sangat geram dengan adegan syur tersebut. Foto adegan syur tersebut telah mencoreng nama Kota Makassar.

Setelah beredarnya foto adegan syur tersebut, Pemerintah Kota Makassar memperketat Anjungan Pantai Loasri dengan para petugas Satpol PP. Selain diperketat dengan Satpol PP, Pemerintah Kota Makassar juga melengkapi tempat tersebut dengan kamera CCTV.

Pemerintah Kota Makassar menghimbau agar para orang tua memberikan pemahaman moral kepada putra putri mereka. Hal ini bertujuan agar para muda mudi tidak melakukan hal-hal yang negatif seperti ini lagi.

baca juga :

Berita Terkini: DPRD Terlibat Foto Hot, Pengamat Politik “Seharusnya Partai Tegas Menjaga Citra Partai”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here