Biasa Pasarkan Diri Lewat FB, Ibu Muda Cantik Ini Ditangkap Polisi Sebelum Melayani Pelanggan di Hotel!

0
763
Heboh, Video Youtube Mobil Kursus Malah Dijadikan Tempat Buat 'Kuda-Kudaan
Copyright ©Beritacenter

Biasa Pasarkan Diri Lewat FB, Ibu Muda Cantik Ini Ditangkap Polisi Sebelum Melayani Pelanggan di Hotel!

Indowarta.com – Wanita bernama Irsya Dulibad (23) hanya dapat menunduk sembari menutupi wajahnya dengan rambut panjang miliknya ketika pihak penyidik memeriksa di ruang Unit PPA Polrestabes Surabaya pada Kamis (2/3).

Wanita yang memiliki paras cantik tersebut menjawab pertanyaan penyidik dengan suara yang pelan dan juga singkat. Wanita yang telah menjadi ibu dengan satu anak tersebut yang berasal dari Lamongan itu menghuni sebuah kos di Gresik ini terlibat kasus penjualan manusia.

Ia diamankan pihak kepolisian saat akan melayani tamu di salah satu hotel yang berada di Surabaya pada 27 Februari 2017. Satu temannya dan seorang pria hidung belang juga turut ditahan. Irsya saat itu mengaku dirinya masih dalam keadaan mandi, sedangkan teman masih melepas baju. Lalu pintu sudah digedor oleh para petugas.

Wanita berusia 23 tahun baru tiga bulan ini menjadi wanita panggilan. Dia menggunakan media sosial FB untuk mempromosikan diri.

Dengan mengunggah foto – foto dirinya di grup – grup FB yang khusus untuk kalangan dewasa. Biasanya ia akan menambah sebuah keterangan membuka pemesanan booking di foto yang diunggah di Facebook tersebut.

Ia mengaku membuka pesanan setiap hari atau pun ketika dirinya hanya membutuhkan uang saja. Gaya hidup wanita tersebut pun termasuk tinggi, ia sering berbelanja di mall dan membeli alat – alat kecantikan dan juga baju bermerk mahal.

fb
Copyright©Facebook

Uang dari sang suami ia anggap kurang, sehingga ia mencari uang tambahan dengan menjadi wanita panggilan. Tarif yang diterapkan oleh Irsya sendiri adalah Rp 600 ribu per orang ketika ia menawarkan kepada rekannya untuk melakukan seks ramai – ramai atau threesome melalui FB. Tarif tersebut sudah bersih tidak dipotong biaya sewa hotel.

Sebenarnya ia ragu ketika melayani tamu yang mengajak layanan seks ramai – ramai karena ada sejumlah rekan seprofesinya ditangkap oleh polisi ketika melakukan hal yang sama.

Penyidik unit PPA Polrestabes Surabaya yakni Bripka Anti mengatakan jika akhir – akhir ini memang banyak kasus trafficking dan prostitusi yang melayani seks ramai – ramai seperti yang dilakukan Irsya melalui media sosial FB. Ia juga pernah menangani kasus seorang suami yang menjual istrinya hanya demi kepuasan fantasi seks.

BACA JUGA Berita Terkini: Video Hot Siswi Cantik Remas Dada Sendiri Bikin Pengguna FB Melotot!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here