Cerita Menegangkan Pelanggan GoJek yang Lumayan Bikin ‘Merinding’!

0
3719
GoJek
Copyrigth©Twitter

Cerita Menegangkan Pelanggan GoJek yang Lumayan Bikin ‘Merinding’!

Indowarta.com – Jasa ojek online saat ini memang tengah digandrungi banyak orang, tak hanya memudahkan penumpang, namun dari tariff pun juga relative lebih terjangkau dibandingkan dengan ojek pada umumnya.

Akan tetapi meskipun banyak orang yang merasa terbantu dengan keberadaan fasilitas ini, ternyata ada pula kisah yang tidak mengenakkan di belakangnya. Seperti yang dialamo oleh seorang perempuan dengan akun Twitter Adinda Sashi @astreditha yang mengunggah kisah tak mengenakkan sat naik ojek online.

Adinda mengaku itu merupakan pertamanya naik GoJek. Diceritakan saat ituAdinda ingin pulang ke rumah dari tempat magangnya, lantaran tidak ada yang menjemputnya, maka ia memutuskan untuk order ojek online untuk pertama kalinya.

Tak berselang lama setelah ia order, sang driver pun meneponnya untuk menanyakan lokasi penjemputan, ia juga diminta untuk menunggu sang driver. Namun Adinda merasa aneh, karena beberapa saat setelah itu, sang driver kembali menelponnya dan menanyakan lokasi penjemputan.

GoJek
Copyrigth©Twitter

Jelas hal itu membuatnya meresa kesal karena ditanya hal yang sama dua kali berturut-turut. Tak berselang lama, sebuah motor berhenti di depannya. Pria itu kemudian mengaku sebagai driver GoJek namun aplikasinya tengah kena hack.

Sehingga hal itu membuat driver tak mengetahui lokasi penjemputan, Adinda melihat beberapa keanehan dari penampilan sang driver. Pasalnya ia tak mengenakan jaket dan helm GoJek. Namun pria tersebut mengatakan hal yang lebih aneh.

Ia mengaku sedang menggantikan adiknya yang sedang sakit, jadi nama dan motornya berbeda, kemudian driver tersebut menanyakan tujuan Adinda. Karena merasa sudah capek, Adinda pun pulang dengan driver tersebut.

Selang 10 menit, Dinda kembali menerima telepon masuk. Terdengar suara pria yang menanyakan apakah Dinda sudah ada di jalan. Dengan rasa heran ia menanyakan kepada penelpon bukannya saat ini tengah memboncengnya.

“Mbak sudah di jalan ya?”.

Loh, bapak bukannya yang boncengin saya sekarang?” tanya Adinda keheranan.

Sontak hal itu langsung membuatnya panik. Kemudian driver GoJek yang asli pun meng-cancel orderannya. Saat ia melihat daftar panggilan masuk, ternyatra memang bernar bahwa yang barusan menghubunginya adalan driver yang asli.

Di sepanjang jalan ia khawatir dengan keselamatannya. Lagi-lagi driver palsu mengatakan hal tak terduga. Driver palsu mengatakan saat ini banyak akun Go Jek yang tengah dibajak dan  customernya diambil.

Namun, Adinda berpikiran bahwa pria yang tengah memboncengnya sata itu adalah driver GoJek palsu. Setelah dicek di aplikasi, orderan Dinda pun sudah di cancel. Ini semakin membuatnya yakin bahwa driver tersebut bukan yang asli.

Ia memutuskan untuk diam meskipun driver berusaha mengajaknya berbicara. Akhirnya ia tidak meminta turun di depan rumah melainkan di sebuah pos satpam. Anehnya driver tersebut menanyakan tarif ke Dinda dan tidak mengecek sendiri.

Jadi buat kalian, lebih berhati-hati ya, agar tidak terjadi hal serupa, pastikan keselamatan tetap nomor satu dan selalu waspada.

Baca Juga Malang Bukan Kepalang, Driver GoJek Ini Harus Kehilangan Motor Usai Dihipnotis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY