Berita Terkini: Menghina Polisi di FB, Perempuan Asal Tuban Ini Jadi Buron Polisi!

0
643
FB
Copyrigth©foodmanufacture

Berita Terkini: Menghina Polisi di FB, Perempuan Asal Tuban Ini Jadi Buron Polisi!

Indowarta.com– Patutnya kita berhati-hati dalam memberikan komentar di media sosial. jika tidak berhati-hati, bisa jadi bahwa nanti komentar yang anda keluarkan bisa membuat anda berada di dalam jeruji besi. Hal ini seperti yang telah dialami oleh Lilik Suryani yang merupakan warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Tuban.

Kini Lilik telah menjadi buronan Polsek Palang setelah dirinya memberikan komentar di grup Fb Media Informasi Orang Tuban (MIOT) yang telah menghina polisi. kejadian ini berawal pada saat akun Fb Kapolsek Palang yakni AKP Murni Kamariyah ini telah mengunggah sebuah postignan foto warga Desa Karangagung yang memasang spanduk menolak pedatang Carnopen di desanya.

Sontak bahwa postingan ini telah mengundang beragam tanggapan dari para netizen. Diantara banyaknya komentar yang telah diungkapkn netizen itu terselip ungkapan negatif dari akun yang bernama Adreyani Helena.

FB
Copyrigth©ijmuk

Komentar dari akun Fb palsu itu berisikan mengenai hinaan yang telah ditujukan kepada institusi kepolisian. Atas hinaan yang telah dilayangkakn di dalam kolom komentar itu, Murni pun langsung memberikan respon “Mbak, kalau komentar, hati-hati. Sekarang ada undang-undang informasi teknologi elektronik”. Hingga saat ini tim Cyber Troops Polres Tuban ini telah mencari identitas dari pembuat komentar negatif tersebut.

Murni kepada awak media mengatakan bahwa dirinya kini sudah mengantongi identitas dari balik akun Fb palsu itu. Belakangan bahwa yang memiliki akun Fb palsu itu adalah Lilik Suryani. Namun pada saat didatangi di rumahnya, Lilik sudah tidak ada. Sebelumnya dia mengatakan bahwa dirinya akan berangkat ke Malaysia untuk berkerja ke beberapa tetangganya.

Karena mengetahui bahwa dirinya kini telah menjadi buronan polisi, dirinya pun membuat sebuah postingan di grup Fb yang sama yang berisikan mengenai permintaan maafnya. Mengetahui  hal ini, Murni pun mengatakan bahwa dirinya tidak akan meneruskan perkara ini lebih lanjut karena sudah ada itikad baik dari Lililk Suryani yang sudah meminta maaf atas perbuatannya.

baca juga :

Berita Terkini: Grab Putuskan Kemitraan dengan Pengemudi yang Ancam Penumpang dengan Nada SARA!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY