Akan Ada Tersangka Lain dalam Kasus Video Hot Kamar Pas Lotte Mart Surabaya?

0
1595
Video Hot
Copyrigth©tribunnews

Akan Ada Tersangka Lain dalam Kasus Video Hot Kamar Pas Lotte Mart Surabaya?

Indowarta.com– Pihak polisi hingga saat ini masih terus membidik tersangka yang lainnya dalam kasus viralnya video hot remaja di kamar pas Lotte Mart Pakuwon Mall Surabaya meskipun polisi sudah menetapkan tersangka dalam kasus ini. Hingga saat ini pihak polisi masih belum bisa menemukan siapa orang yang merupakan pengunggah video tersebut ke media sosial.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal kepada wartawan pada hari Selasa 14 Maret 2017 mengatakan bahwa pihaknya masih akan melakukan penyelidikan. Masih ada dugaan terdapat tersangka yang lainnya.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga menyebutkan bahwa pihaknya kini memang masiih berusaha untuk mengungkap siapa yang mengunggah video hot itu ke media sosial. bukti terkuat yang kini dimiliki adalah scientific evidence berdasarkan dari ponsel para saksi yang pada saat itu tengah diteliti oleh labfor Polda Jawa Timur. Shinto mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari labfor.

Video hot
Copyright©Paling Seru

Menurut Shinto, denga hasil Scientific evidence ini maka pihaknya tidak perlu pengakuan dari para petugas keamanan sekitar. Karena itu pihaknya tidak melakukan pemanggilan terhadap semua petugas keamanan yang ada di dalam grup Whatsapp para petugas keamanan Lotte Mart. Semua itu bisa diidentifikasi dari 32 ponsel yang pada saat ini telah disita oleh pihak polisi.

Namun Shinto mengaku bahwa dalam waktu yang dekat ini pihaknya akan membidik wakil komandan regu (wadanru) satpam yang bernama Muhammad Kusno sebagai tersangka. Namun penetapan Kusno sebagai tersangka ini masih membutuhkan beberapa keterangan dari para saksi ahli.

Shinto mengatakan bahwa salah satu bukti adalah keterangan dari saksi ahli. Polisi masih membutuhkan keterangan dari para saksi ahli untuk peningkatan status Kusno menjadi tersangka.

Menurut Shinto, perbuatan yang telah dilakukan oleh Kusno ini tidak jauh berbeda dengan perbuatan yang telah dilakukan oleh Sigit yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Hanya saja Kusno tidak merekam dan juga mengunggah video tersebut ke dalam media sosial Whatsapp.

baca juga :

Berita Terkini: Pelaku dalam Video Hot Didalam Kamar Pas Ternyata Masih Pelajar SMA!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY