Berita Terkini: Tak Hanya Foto Hot Di Fb, BK DPRD Akan Periksa Anggota Politisi PPP Lantarkan Anak Bayi Dan Istrinyaa!!

0
1173
adegan syur

Berita Terkini: Tak Hanya Foto Hot Di Fb, BK DPRD Akan Periksa Anggota Politisi PPP Lantarkan Anak Bayi Dan Istrinyaa!!

indowarta.comFb kembali menjadi salah satu media untuk memampang foto hot. Kali ini foto hot anggota DPRD Pamekasan asalh Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) berinisiak IS dengan seorang perempuan berinisial AD banyak beredar di FB. Sontak hal itu menarik perhatian Badan Kehornatan (BK) DPRD Pamekasan. BK DPRD akan melakukan penelusuran terhadap foto hot tersebut.

Taufikurrahman selaku Ketua Bk DPRD menjelaskan saat ini BK sudah melakukan bebeapa langkah untuk mengungkap apakah ada pelanggara kode etik dalam kasus ini. BK akan mengadakan rapat terlebih dahulu serta mengumpulkan beberapa bukti sebelum memanggil terduga anggota DPRD berinisial IS itu.

Selain mengumpulkan bukti, BK juga akan memanggil AD pasangan IS yang ada dalam foto hot tersebutyang diunggah melalui media sosial FB.  Sebleum itu juga ada laporan dari wanita yang berinisal AF mengaku sebagai mantan istri IS tersebut. IS melaporkan kepada BK DPRD bahwa dia telah ditelantarkan bersama dengan seorang bayi perempuan hasil dari pernikahan siri mereka.

adegan syur

Tak hanya sendiri, AF melaporkan hal tersebut didampipngi oleh kuasa hukumnya pada hari Senin 28 Maret 2016. Taufik menyatakan jadi ada dua kasus yaitu penelnatarn istri dan foto hot yang dionggah di FB tersebut.

Taufik juga menuturkan kalau semua proses investigasi dan sudah ada putusan dari BK, maka hasilnya akan dipublikasikan memalui media masa. Bahkan wajib hukumnya bagi BK untuk membahawa hasil sidang internal BK tentang kasus ini ke rapat paripurna.

Sementara itu pihak partai DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pamekasan, Jawa Itmur sedang melakukan pengujian atas foto hot yang bereda di FB tersebut. KH. Nawawi Toha menuturkan kalau itu sudah merupakan tugas, keweangan dimiliki oleh partai berlabang kabah itu.

Hingga saat ini kajian masih belum selesai dan belum bisa disampaikan. Nawawi menyebuitkan bahwa hasil kajian tersebut akan segera dipublilkasikan.

baca juga :

Berita Terkini: DPRD Terlibat Foto Hot, Pengamat Politik “Seharusnya Partai Tegas Menjaga Citra Partai”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here