Berita Terkini: Dipecat PPP, Haji Lulung Buat Perlawanan!

0
1988
Haji Lulung
Copyrigth©winnetnews

Berita Terkini: Dipecat PPP, Haji Lulung Buat Perlawanan!

Indowarta.com– Dukungan mantan Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan atau PPP DKI Jakarta yakni Abraham Lulung Lunggana kepada calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno ini tela membuat dirinya didepak di dalam partai yang mempunyai lambang Kakbah itu.

Ketua Umum PPP yakni Djan Faridz ini telah mengumumkan bahwa orang yang kerap disapa dengan nama Haji Lulung ini pada hari Senin 13 Maret 2017 sore hari. Alasan dari pemecatan Haji Lulung ini adalah karena dirinya dianggap tidak patuh teradap perintah dari partai.

Lulung pun kemudian mempertanyakan alasan dari pemecatan dirinya karena dia menilail bahwa pemecatan yang terjadi ini tidak memiliki alasan yang jelas. Terkait dengan tuduhan dirinya yang tidak patuh pada perintah partai ini, Lulung menyatakan bahwa dirinya sebelumnya tidak menerima pemberitahuan ataupun teguran dari DPP PPP.

Haji Lulung
Copyrigth©okezone

Menurut Haji Lulung, berdasarkan dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/RT) PPP ini proses pemecatan itu harus melalui surat teguran 1, 2 dan juga 3. Lulung, saat konfrensi pers di Kantor Fraksi PPP, Gedung DPRD DKI Jakarta pada hari Selasa 14 Maret 2017 mengatakan “Yang sudah disampaikan Pak Djan Faridz selaku ketua umum memang tidak jelas, tentangnya disampaikan. Artinya begini, saya diberhentikan dari Ketua DPW PPP DKI karena saya tidak patuh menjalankan perintah DPP. Perintahnya apa tidak jelas”.

Haji Lulung menjelaskan bahwa alasan dirinya yang telah mengatasnamakan DPW DPP DKI Jakarta yang mendukung Anies Sandi karena hingga saat ini PPP dari kubu Romahurziy ini masih belum menentukan dukungan terhadap cagub dan cawagub yang akan bertarung pada putaran yang kedua Pilkada DKI Jakarta 2017.

Lulung mengatakan bahwa sementara itu PPP kubu Djan Faridz ini telah memilih untuk memberikan dukungan terhadap pasangan pertahana yakni Basuki Tjahaja Purnama dengan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta putaran yang kedua nanti. Menurut Lulung, dukungan yang akan diberikan kepada Ahok ini bertentangan dengan asas yang dianut oleh PPP.

baca juga :

Berita Terkini: 3 Mall yang Disebutkan Oleh Prabowo Tidak Berdiri di Tanah Negara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY