Berita Terkini: Video Ayah Mirna Minta Jessica Mengaku Bunuh Anaknya, “Saya Tak Ada Niat Mau Matiin Dia Kok”!!

0
1394
Berita terkini: Tak Hanya Sebut 'Koplak' Ayah Mirna Juga Laporkan Pengacara Jessica Atas Tudingan Asuransi 5 Juta USD!!

Berita Terkini: Video Ayah Mirna Minta Jessica Mengaku Bunuh Anaknya, “Saya Tak Ada Niat Mau Matiin Dia Kok”!!

indowarta.com– kasus Jessica masih bergulir. Ayah Mirna yaitu Edi Dharmawan Salihin tak ingin Jessica dihukum seberat-beratnya atau dihikum mati. Dia hanya ingin Jessica berterus terang saja dan dia mengakui perbuatannya tersebut. Ayah Mirna hanya ingin tahu kenapa Jessica membunuh anaknya.

Dalam kesempatan yang sama, Edi mengaku sudah tidak mau bertemu Jessica lagi. Hal itu dikarenakan Jessica sudah melakukan banyak kebohongan menurut Edi.

Edi Darmawan Salihin berkeyakinan kuat bahwa Jessica lah yang membunuh anaknya. Namun hingga saat ini polisi masih belum bisa menyeret Jessica ke meja hijau. Hal ini karena berkas yang diajukan penyidik telah dikembalikan oleh Kejati karena dinilai masih belum lengkap.

Jessica

Ketika ditanya soal tak adanya bukti yang kuat untuk menunjukkan Jessica sebagai pembunuh anaknya , Edi mengelak. Dia tidak percaya bila rekaman kamera pengintai Kafe Olivier tidak menunjukkan Jessica meletakkan sianida.

Edi darmawan sangat optimis kalau kasus kematian anaknya bisa segera dimeja hijaukan. Bukti tambahan yang didapat dari pihak kepolisian Australia dinilai kuat untuk menjerat Jessica.

Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati DKI Jakarta Waluyo menyatakan berkas dikembalikan karena belum semua petunjuk jaksa dipenuhi. Keterangan para saksi dinilai juga masih belum cukup sebagai alat bukti. Oleh karena itu jaksa minta keterangan saksi ditambah agar lebih kuat.

Bukan hany itu, Edi juga merasa tidak setuju dengan ucapan Yudi Wibowo Sukinto yang intinya Edi membawa kasus Mirna ke ranah pidana agar dapat mencairkan asuransi Mirna senilai 5 juta dolas US. Akibat itu Edi menyebut Yudi pengacara koplak dan gila. Edy juga melaporkan Yudi Wibowo ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Selain itu Edy juga menilai bahwa Yudi Wibowo sangat banyak mau. Yudi minta rekontruksi dan semuanya melenceng dan meminta bukti yang dari CCTV. Bukti fakta yang ada malah dibuat melenceng sangat jauh.

baca juga :

Berita Terkini: Berkas Jessica Tak Kunjung P21, Pengacara Sebut Temuan Polisi Mirip Gosip Infotainment !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here