Berita Terkini: Jerat Jessica Polisi Beberkan 4 Bukti Kuat Disertai Keyakinan Dharmawan, Kok Berkas Belum Juga P21 ??

0
2216
jessica

Berita Terkini: Jerat Jessica Polisi Beberkan 4 Bukti Kuat Disertai Keyakinan Dharmawan, Kok Berkas Belum Juga P21 ??

indowarta.com– Salah satu kuasa huku Jessica Kumala wongso yaitu Hidayat Boestam mengatakan akan menuntut kepolisian jika tidak bisa membuktikan kliennya bersalah. Menurutnya polisi harus tahu diri, jika memang bukti kurang kuat seharusnya Jessica dilepas bukan ditahan terus, itu merupakan Hak Asasi Manusia.

Ia mengaku jika keadaan mental Jessica kini sudah sangat melemah. Jessika dituding padahal tidak melakukan apa yang ditudingkan.

Jika dalam 120 hari tidak bisa memberikan bukti yang kuat, Hidayat Boestam mengingatkan kepada polisi agar membebaskan kliennya yaitu Jessica. Dalam KUHAP juga dijelaskan bahwa masa penahanan tersangka di kepolisian maksimal adalah 120 hari. Setelah 120 hari berlalu polisi wajib membebaskan Jessica jika kejaksaan masih belum menerima.

Kuasa Hukun Jessica Hidayat Boestam juga menantang polisi agar membeberkan analisa rangkaian pidana pembunuhan berecana yang disangkakan ke Jessica. Boestam berpendapat bahwa jaksa menolak perkata pemunuhan Jessica karena tidak melihat ketidakberesan dalam kronologi.

jessica

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal yakin peyidik Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras), Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mampu merampungkan berkas tersebut sebelum 120 hari. Dia juga mempersilahkan melakukan tuntutan jika seandainya penyidik tidak mampu melengkapi berkas.

Iqbal mempersilahkan pihak Jessica untuk menuntut balik. Ya memang begitu mekanismenya. Tapi Iqbal tetap optimis kalau tim penyidik mampu merampungkan berkas tersebut.

Jessica Kumala Wongso kini sudah mendekam di tahanan selama 60 hari. Dia ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Mirna oleh Polda Metro Jaya.

Disisi lain ayah Mirna yaitu Edy Darmawan Salihin juga sangat optimis kalau jessica  Kumala wongso yang membunuh anaknya. Namun hingga saat ini pihak kepolisian masih belum bisa menyeret Jessica ke meja hijau lantaran berkasnya masih belum lengkap. Edy juga tidak percaya kalau rekaman kamera pengintai di Kafe Olivier tidak menunjukkan Jessica meletakkan sianida ke minuman Mirna.

baca juga :

Berita terkini: Tak Hanya Sebut ‘Koplak’ Ayah Mirna Juga Laporkan Pengacara Jessica Atas Tudingan Asuransi 5 Juta USD!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here