Berita Terkini: Begini Cerita Ibunda Soal Putrinya, Bocah yang diterkam Anak Harimau di Jatim Park!

0
545
anak harimau
Copyrigth©detik

Berita Terkini: Begini Cerita Ibunda Soal Putrinya, Bocah yang diterkam Anak Harimau di Jatim Park!

Indowarta.com– Putri empat tahun seorang murid TK yang telah diterkam oleh anak harimau Benggala di Jatim Park 2 ini masih terbaring lemas setelah operasi di Ruang Gladiol 2, Rumah Sakit Baptis Kota Batu pada hari Rabu 15 Maret 2017 sore hari.

Dengan mengenakan pakaiak yang berwarna merah muda, dirinya tergeletak lemas di kasur dengan didampingi oleh sang ibu yang bernama Ajeng Sulistyowati dan juga neneknya yang bernama Tri Nurdiana.

Sesekali Putri menangis karena menahan rasa sakit yang berada di bagian leher tengkuk belakan gdan tangan bagian kanan. Putri nampak masih ketakutan pada saat Kapolres Batu yakni AKBP Leonardus Simarmata berserta dengan sang istri.

Ajeng bercerita bahwa pada saat insiden nahas ini terjadi, dia bersama anaknya dan mendampingi sang anakn untuk berfoto di lokasi foto bersama anak harimai Benggala. Lalu tidak lama kemudian anaknya pun telah diterkam oleh sang anak harimau Benggala itu. Ajeng pun sempat menarik sang anak yang diseret oleh anak harimau pada saat anaknya diterkam.

anak harimau
Copyrigth©twimg

Ajeng mengatakan “Saya sempat narik anak saya. Saya juga terkena cakaran anak harimau itu. Saya tentu menyelamatkan anak saya, tiba-tiba dia diterkam dan hampir dibawa lari”. Begitu terkaman anak harimau ini telah terlepas, Putri Bocah  diterkam Anak Harimau pun langsung dilarikan ke ruang medis. Setelah itu Putri dilarikan lagi ke Rumah Sakit Baptis.

Titik S Ariyanto yang menjabat sebagai Marketing and Public Relations Manager Jatim Park Group ini mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi di spot foto murni kecelakaan. Titik mengatakan bahwa ini murni karena kecelakaan. Pihaknya akan memberikan biaya pengobatan sampai korban ini sembuh. Pihaknya juga masih menunggu keputusan dari BKSDA Jatim untuk spot foto ini.

Anak harimau itu telah dijaga oleh dua keeper. Satu keeper memegang tali dan yang satunya ini mengawal di depan. Ada dugaan bahwa anak harimau ini telah terkejut pada saat digiring menuju ke spot foto.

baca juga :

Berita Terkini: Kekecewaan Menpar Soal Terumbu Karang Raja Ampat yang Dirusak Oleh Cruise Inggris!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY