Berita Terkini: Begini Ekspresi Datar Ibu Pembuang Bayi Di kebun Kopi!

0
451
Ibu Pembuang Bayi
Copyrigth©liputan 6

Berita Terkini: Begini Ekspresi Datar Ibu Pembuang Bayi Di kebun Kopi!

Indowarta.com– TY sama sekali tidak menunjukkan ekspresi yang datar pada saat dirinya mengulang kembali tindakannya membuang bayi yang sudah baru saja dilahirkannya. Pada saat dirinya melakukan reka adegan dalam rekonstruksi, ekspresinya begitu tenang. Reka adegan ini telah dilakukan pada hari Rabu 15 Maret 2017.

Ibu Pembuang Bayi ini telah melakukan rekonstruksi di lokasi pembuangan bayinya di Dusun Tanjung Laut, Desa Kota Agung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Rekonstruksi ini dilakukan oleh Polsek Kota Agung setelah menetapkan TY sebagai tersangka tunggal pembuangan bayi. di dalam rekonstruksi yang dilakukan ini, perempuan yang masih berusia 20 tahuin ini telah dikawal oleh beberapa aparat kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Kota Agung.

Ibu Pembuang Bayi ini telah melakukan serangkaian adegan pembuangan bayinya sendiri. Telah diketahui bahwa TY ini membuang bayinya sendiri pada hari Jumat 10 Maret 2017. Kapolsek Kota Agung yakni AKP Aan Sumard ini telah mengatakan bahwa ada tujuh adegan dalam rekonstruksi yang dilakuan oleh TY. Rekonstruksi ini dilakukan di beberapa lokasi.

Ibu Pembuang Bayi
Copyrigth©liputan 6

Rekonstruksi ini dimulai dari adegan pada saat TY ini melahirkan bayi di rumahya. Tepatnya TY telah melahirkan bayinya di kamar mandi hingga di lokasi pembuangan bayii di semak-semak kebun kopi. Aang mengatakan bahwa jarak antara rumah tersangka dengan lokasi pembuangan di kebun kopi ini hanya berjarak 300 meter kurang lebih.

Selama reka adegan berlangsung, kondisi di lokasi sangat kondusif. Bahwan tidak ada hambatan sama sekali dalam rekonstruksi itu. Dari beberapa rangkaian rekonstuksi ini tidak terlihat wajah TY yang menandakan rasa sedih maupun penyesalan. Mantan pramuniaga ini memperagakan setiap adegan dalam rekonstruksi ini dengan sangat santai. Tidak ada air mata yang menandakan tentang rasa penyesalannya sama sekali.

Atas perbuatan yang telah dilakukannya, Ibu Pembuang Bayi pun bisa dijerat dengan pasal berlapir yakni Pasal 305 KUHP dan Pasal 77 tentang Perlindungan Anak, serta Pasal 49 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (PKDRT).

baca juga :

Berita Terkini: Menghina Polisi di FB, Perempuan Asal Tuban Ini Jadi Buron Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY