Berita Terkini: Inilah Penampakan Sosok Bidan Cantik Roro Cynthia Cheye Dewa yang viral di berbagai Sosial Media!

0
747
roro cynthia cheye dewa
Copyright©Instagram/cynthia.cheye

Berita Terkini: Inilah Penampakan Sosok Bidan Cantik Roro Cynthia Cheye Dewa yang viral di berbagai Sosial Media!

Indowarta.com – Dunia maya di Tanah Air sering dihebohkan dengan wanita – wanita cantik yang berprofesi tidak biasa, sebelumnya perhatian penduduk dunia maya tertuju kepada polisi wanita yang berada di kawasan Taman Pandawa ketika kasus bom di Bandung terjadi, yakni Bripda Ismi Aisyah.

Sejumlah foto Bripda Ismi Aisyah pun beredar luas, ada pula netizen yang kreatif membuat beberapa meme lucu. Dan ada juga yang penasaran dengan kehidupan pribadi sang wanita cantik tersebut.

Kali ini penduduk dunia maya kembali dibuat heboh dengan seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai seorang bidan yang bertugas di salah satu Puskesmas yang berada di Kota Bogor. Gadis cantik tersebut masih berusia 21 tahun, ia bernama Roro Cynthia Cheye Dewa.

cheye
Copyright©Instagram/cynthia.cheye

Ia ternyata masih belum lama lulus dari Akademi Kebidanan Prima Husada, Bogor. Seusai menyelesaikan bangku belajarnya, ia kemudian mulai memantapkan diri untuk mengabdi. Apalagi menjadi seorang bidan bukanlah profesi yang mudah. Dibutuhkan ketrampilan dan juga kecekatan serta keyakinan penuh untuk menolong para ibu selama proses persalinan berlangsung.

Tapi, di sisi lain Roro Cynthia Cheye Dewa yang berprofesi sebagai seorang bidan ia juga menggeluti juga bidang entertainment yakni sebagai seorang aktris.

Sebelum dirinya memilih untuk memiliki pekerjaan sambilan di jagad dunia hiburan, Cheye telah berkali – kali mengikuti lomba ketika ia masih kecil,. Seperti Fashion Show, catwalk, modeling, sejak umur tiga tahun.

chyntia
Copyright©Instagram/cynthia.cheye

“Awalnya suka ikut lomba Fashion Show, catwalk, modeling dari umur tiga tahun. Tapi sejak SMP hingga SMA sempat vakum tidak pernah mengikuti lomba lagi. Lalu ketika kuliah semester satu tahun 2014 ada salah satu produser yaitu Yhantie Siregar yang ngajakin shooting,” ucap Roro Cynthia Cheye Dewa.

Pada awalnya dia sempat tidak percaya dengen tawaran yang diberikan, ia juga merasa ragu – ragu dan takut ada tindakan pemerasan serta dijual. Ia juga sempat beberapa kali menolak sejumlah tawaran dari para produser sampai akhirnya Cheye memberanikan diri untuk menjadi seorang aktris.

roro
Copyright©Instagram/cynthia.cheye

Saat ini Roro Cynthia Cheye Dewa tengah disibukkan untuk syuting sinteron, ia juga pernah bermain dalam film layar lebar.

BACA JUGA HEBOH BOM BANDUNG, BRIPDA ISMI AISYAH MALAH BANJIR FOLLOWER !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY