Foto Fotonya Jadi Viral di berbagai Sosial Media, Perawat Asal Taiwan Ini Dinobatkan Jadi yang Terseksi!

0
3038
carina linn
Copyright©Instagram/carinalinn_

Foto Fotonya Jadi Viral di berbagai Sosial Media, Perawat Asal Taiwan Ini Dinobatkan Jadi yang Terseksi!

Indowarta.com – Perawat cantik yang berasal dari Taiwan kini ramai diperbincangkan di dunia maya karena sejumlah foto – foto seksinya. Perawat yang diketahui berusia 23 tahun tersebut bahkan dijuluki sebagai ‘perawat terseksi di dunia’

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media Inggris yakni The Sun, dan dilansir oleh salah satu media berita pada Kamis (16/3). Perawat terseksi yang bernama Carina Linn yang berusia 23 tahun tersebut, langsung memancing 186 ribu followers di akun pribadi media sosial Instagramnya, setelah ia memposting sebanyak 64 foto.

Jumlah dari penggemar Carina sendiri terus bertambah seiring waktu dirinya juga terus memposting foto – foto dirinya, termasuk juga ketika dirinya tengah mengenakan seragam perawat ketika ia sedang bekerja.

Bahkan juga dalam beberapa postingan fotonya, Carina juga sempat berpose seksi dengan baju yang terbuka ataupun ketika dirinya menggunakan bikini.

Keseharian perawat terseksi ini adalah sebagai seorang perawat yang bekerja di salah satu rumah sakit yang berada di kota Taipei, Taiwan. Wanita yang berparas cantik tersebut mengenakan seragam merah muda bercambur putih yang terlihat sopan dan tertutup.

carina linn
Copyright©Instagram/carinalinn_

Namun berbeda halnya dengan dirinya ketika menikmati waktu luang, ia akan berganti pakaian yang lebih kasual, dengan pose yang sensual di beberapa foto yang ia posting di Instagram.

carina linn
Copyright©Instagram/carinalinn_

Para pengguna internet pun mulai membuat kontroversi dengan adanya foto – foto seksinya, sebagian pasti hanya memaklumi apalagi perawat terseksi tersebut memang memiliki paras yang cantik. Namun sebagian netizen mengkritik karena foto – foto seksinya yang dianggap terlalu vulgar dan mencari sensasi.

Disisi lain Carinna bahkan tidak mengerti mengapa dirinya banyak diperbincangkan oleh orang – orang karena sejumlah foto yang ia bagikan.

“Saya tidak mengerti apa yang diributkan, tidak ada aturan bahwa seorang perawat tidak bisa menjadi model ketika sedang tidak bertugas,” ucap Carina Linn.

Beberapa pengguna media sosial yang mengkritik Carina karena sejumlah foto – fotonya yang dianggap berusur provokatif pun tidak membuat pusing Carina.

“Saya tidak berfoto karena saya ingin terkenal, Saya adalah saya, saya melakukan hal-hal yang membuat saya merasa bahagia. Saya pikir saya bukan seseorang yang spesial atau luar biasa, saya hanya seseorang yang menjalani kehidupan biasa” ujar perawat terseksi itu.

BACA JUGA Berita Terkini: Inilah Penampakan Sosok Bidan Cantik Roro Cynthia Cheye Dewa yang viral di berbagai Sosial Media!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here