Berita Terkini: Ayu Ting Ting Terancam Langgar Undang-Undang!

0
1041
ayu dan bilqis
opyright©media.info

Berita Terkini: Ayu Ting Ting Terancam Langgar Undang-Undang!

Indowarta.com – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dapat dianggap telah melanggar undang – undang perlindungan anak, dikarenakan tidak mengizinkannya Enji Baskoro selaku mantan suaminya bertemu dengan sang buah hati, Bilqis Khumairah Razaq. Sekertaris Jendral KPAI, Rita menyatakan kesiapannya mengatasi masalah tersebut.

Namun, tanggapan tidak enak datang dari ayah kandung Ayu Ting Ting yakni Abdul Rojak. Ia merasa tidak terima apabila putrinya dianggap telah melanggar undang – undang perlindungan anak.

“Jangan Sembarangan ngomong ya, siapa yang melanggar uu, kamu jangan sok tahu!,”  ucapnya ketika dihubungi oleh awak media pada Kamis (16/3).

Apabila pihak Ayu Ting Ting tetap tidak mengizinkan kepada Enji untuk bertemu dengan anak kandungnya, maka pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut dapat tersandung masalah. Ayu akan dianggap telah melanggar Pasal 7 ayat (1) dan Pasal 14 Undang – Undang No. 35 Tahun 2014 mengenai UU Perlindungan Anak.

Rita Sekjen KPAI menuturkan jika orang tua memang dapat melakukan perceraian dan menjadi mantan pasangan suami istri, namun untuk status anak tidak dapat disebut dengan mantan anak. Anak tetap memiliki hak untuk diasuh oleh kedua orang tuanya.

ayu dan bilqis
opyright©media.info

“Orangtua boleh berpisah karena cerai, namun tidak ada yang namanya mantan anak. Adalah hak setiap anak dibesarkan dan diasuh oleh orangtuanya sebagaimana diatur dalam UU Perlindungan Anak,” ucap Rita menjelaskan.

Sejak resmi bercerai dari suaminya yakni Enji, hubungan dari keduanya memang diketahui tidak baik. Ayu bahkan enggan bertemu dengan mantan suaminya tersebut. Beberapa kali Enji juga mengaku jika dirinya dipersulit ketika ingin bertemu dengan Bilqis.

Bahkan hal serupa juga dituturkan oleh istri baru Enji yakni Rosmanizar. Ayu Ting Ting bahkan juga sempat tidak membiarkan media mengekspose wajah Bilqis di layar kaca maupun media sosial sebelumnya.

Hingga Bilqis menginjak tiga tahun, Ayu memang tidak membiarkan Enji untuk sekalipun bertemu dengan buah hatinya. Sehingga membuat KPAI siap membantu Enji jika memang tidak ditemukan solusi dari sikap Ayu Ting Ting, rencananya pihak KPAI akan melayangkan surat panggilan terhadap keduanya terkait masalah ini.

BACA JUGA Lewat Video Youtube Ini Jessica Iskandar Kembali Sindir Ayu Ting Ting Saat Wawancara Dengan Feni Rose !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here