Berita Terkini: Ternyata Ini Lho Modus Dibalik Postingan Minta Like dan Coment di FB!

0
958
like n comment
Copyright©Facebook

Berita Terkini: Ternyata Ini Lho Modus Dibalik Postingan Minta Like dan Coment di FB!

Indowarta.com – Para pengguna Facebook pasti sering melihat postingan di FB yang menampakkan sejumlah foto orang yang tengah terluka, tertimpa musibah, orang – orang yang meninggal dalam kondisi yang mengenaskan, orang yang memiliki cacat fisik, dan masih banyak lagi.

Biasanya diakhir postingan tersebut akun yang mengunggah postingan tersebut akan meminta like atau komentar dengan kata ‘amin’. Bahkan ada pula nada mengancam dengan mengatakan ‘Yang bilang amin akan masuk surga, yang tidak peduli akan mendapatkan musibah’.

Sehingga foto – foto tersebut mendapatkan ribuan like dan juga kata ‘amin’ dikolom komentar. Apakah anda juga termasuk dalam pengguna FB yang memberikan like dan juga komentar tanpa mengetahui apa keuntunganny bagi akun tersebut?

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Kirim Pesan FB kepada Wanita Selingkuhan Suami, Lina Kena Pidana!

Didik Nugroho bercerita mengenai masalah tersebut. Dalam ceritanya yang menjadi viral ia mengatakan jika dirinya berhasil menjebak admin FB yang gemar men – share postingan – postingan yang menghiba like dan komentar.

Awalnya Didik hanya berpura – pura akan membeli akun Facebook tersebut dengan harga yang tinggi yakni Rp 15 juta. Lalu kemudian Didik menunjukkan screenshoot dari percakapannya dengan pemilik akun FB yang sering meminta like tersebut, dengan membagikannya ke media sosial agar para netter  dapat lebih waspada dan tidak sembarangan memberikan like serta komentarnya.

chat
Copyright©Facebook

Diketahui Didik bahwa komentar yang ada dalam postingan Facebook tersebut tidaklah penting yang terpenting adalah jumlah dari like yang ada dalam satu postingan foto. Karena jumlah itulah yang akan menentukan jumlah uang yang didapat oleh pemilik aku FB tersebut.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Kirim Pesan FB kepada Wanita Selingkuhan Suami, Lina Kena Pidana!

Uang yang diterima biasanya sebesar Rp 2 juta untuk satu postingan yang mendapat 100.000 like. Jadi dapat diperkiran berapa harga dari satu akun FB jika dari setiap postingannya mempunyai lebih dari 100.000 like.

Suatu saat aku Facebook tersebut dapat diperjual belikan, postingan yang mendapatkan banyak like tersebut umumnya akan diganti dengan foto – foto barang dagangan atau produk – produk iklan. Agar seolah – olah produk itu nampak diminati oleh banyak orang. Intinya jangan sembarangan memberikan ‘like’.

BACA JUGA Berita Terkini: Spa Plus Plus Berakun FB Dewa Komang Praja Diberangus, 18 Pekerjanya ‘Lunglai’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY