Berita Terkini: Tak Akan Ada Pemindai Sidik Jari Di Layar Samsung Galaxy S8?

    0
    814
    samsung galaxy s8
    Copyrigth©The Tech Portal

    Berita Terkini: Tak Akan Ada Pemindai Sidik Jari Di Layar Samsung Galaxy S8?

    Indowarta.com – Dilaporkan Samsung Galaxy S8 batal menggunakan fitur pemindai sidik jadi di dalam layar lantaran hasil pengujian yang tidak memuaskan, dianggap belum layak untuk dihadirkan.

    Dikutip dari GSM Arena pada kamis, 16 Maret 2017, sebenarnya Samsung ingin menanamkan fitur pemindai disik jari di layar AMOLED Galaxy S8. Sayangnya karena banyak halangan maka perusahaan harus bersabar hingga teknologi tersebut siap diaplikasikan.

    Dari hasil pengujian dilaporkan fitur tersebut tidak memuaskan dan Samsung memutuskan untuk menunda menggunakan teknologi tersebut beberapa waktu lalu. apalagi ditambah dengan waktu produksi yang sempit.

    WAJIB BACA :  Kalahkan Samsung Galaxy S8, iPhone 7 Masih Jadi Ponsel Pintar Paling Laris!

    Maka dari itu Samsung memutuskan pemindai sidik jari tersebut diletakkan di belakang bodi, tepatnya disebelah kamera utama.

    Samsung Galaxy S8
    Copyrigth©Tech Times

    Apple juga dilaporkan tertarik untuk menggunakan teknologi peminda sidik jari di layar iPhone. Akan tetapi hingga kini belum ada konfirmasi apakah rival Samsung akan berhasil mewujudkan keinginannya tersebut tahun ini.

    Disisi lain Samsung Galaxy S8 disebut akan menjadi salah satu flagship smartphone terbaru di tahun 2017 ini. namun belum ada konfirmasi resmi mengenai spesifikasinya, namun berbagai informasi mengenai smartphone ini sudah banyak beredar di Internet.

    Menurut sejumlah laporan, Samsung Galaxy S8 ini akan resmi dirilis pada akhir Maret 2017 di Amerika Serikat (AS). Sementara untuk penjualannya dijadwalkan pada April 2017.

    WAJIB BACA :  Kalahkan Samsung Galaxy S8, iPhone 7 Masih Jadi Ponsel Pintar Paling Laris!

    Untuk membuat Galaxy S8 ini Samsung juga telah mengerahkan semua tenaganya untuk membuat produk anyarnya sukses. Hal tersebut wajar terjadi untuk menembus kegagalan dari Galaxy Note 7.

    Kabarnya Galaxy S8 akan dibanderol dengan harga Rp 10,7 juta-Rp 11,4 juta. Sementara untuk Galaxy S8 Plus disebut lebih mahal yang mencapai Rp 12,3 juta – Rp 13 juta.

    Jika kabar soal harga tersebut benar, maka kedua perangkat tersebut harganyalebih mahal dibandingkan sengan perangkat-perangkat terdahulu dari seri Galaxy S.

    Menurut bocoran yang beredar, dari tampilan gambar yang diunggahm ponsel pintar ini memiliki desain yang sangat ramping dengan lengkungan layar seperti yang ada pada generasi sebelumnya.

    WAJIB BACA :  Kalahkan Samsung Galaxy S8, iPhone 7 Masih Jadi Ponsel Pintar Paling Laris!

    Bocoran yang lainnya telah menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S8 ini akan menggunakan platform Android Nougat dengan menggunakan prsesor Snapdragon 835, chip yang hemat energi Qualcomm dan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB.

    Spesifikasi itu juga akan bisa untuk meningkatkan efisiensi energi yang merupakan hal penting. Samsung Galaxy S8 ini juga akan didukung oleh bateri yang memiliki daya sebesar 3.000 mAh.

    Baca Juga Saingi Apple, Bixby Di Samsung Galaxy S8 Diklaim Mampu Berikan Pukulan Telak Untuk Siri!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY