Berita Terkini: Kabar Penumpang GoJek Tewas Akibat Gamis Tersangkut Ternyata Hoax!

0
1553
Copyrigth©Instagram/sariramadenii

Kabar Penumpang GoJek Tewas Akibat Gamis Tersangkut Ternyata Hoax!

Indowarta.com – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan kabra penumpang GoJek yang tewas lantaran gamis yang dikenakannya terlilit di gir motor. Kabar tersebut langsung membuat seorang wanita mengklarifikasinya. rupanya kabar tersebut hanya hoax.

Kecelakaan tersebut dialami oleh Sari Ramadeni dan memang membuatnya cedera. Namun tidak membuat dirinya tewas sebagaimana yang ramai diberitakan. Akibat peristiwa tersebut, Sari mengalami patah tulang Clavicula bagian kiri dan luka sobek di bagian muka.

“Saya ingin meluruskan berita yg belakangan ini beredar di dunia maya yang mengatakan bahwa saya korban terjatuh dari gojek hingga meninggal dunia,” tulis Sari dalam akun Instagramnya pada Rabu 15 Maret 2017.

Penumpang GoJek yang diketahui berprofesi sebagai desain grafis itu menyatakan jika dirinya masih hidup sembari mengunggah foto hasil rontgen yang kini masih dalam proses penyembuhan dari patah tulang dan luka sobek yang dialaminya.

Penumpang GoJek
Copyrigth©Instagram/sariramadenii

Ia juga menjelaskan bagaimana kronologi kecelakaan yang menimpanya tersebut saat melakukan perjalanan dengan menggunakan jasa GoJek menuju Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

“Saat saya hendak pergi ke kajian islami pada minggu pagi itu menggunakan gojek menuju Gedung Smesco. Pakaian syar’i yang saya kenakan terlilit ke gir motor, padahal pakaian sudah saya gulung rapi agar tidak terjerat rantai, namun Allah berkehendak lain hingga saya pun akhirnya tetap mengalami kecelakaan itu, tuturnya.

Penumpang GoJek
Copyrigth©Instagram/sariramadenii

Sari juga meminta kepada masyarakat untuk tidak menyalahkan driver Gojek apalagi hingga membatalkan setiap orderan dari driver yang memboncengnya tersebut. pasalnya sang driver dinilai sangat bertanggung jawab.

Terbukti hingga saat ini sang driver masih memantau perkembangan kesehatan Sari. Tak lupa Sari juga mengucapkan terima kasih atas doa dan nasihat yang diberikan oleh masyarakat . Kejadian tersebut semoga dapat dijadikannya sebagai pelajaran.

Tak hanya bagi dirinya sendiri namun juga dapat dijadikan sebagai pembelajaran bagi orang lain agar lebih berhati-hari lagi. Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak menyalahkan syar’inya. Pasalnya menurut Sari tidak ada yang pernah tahu kapan, dimana dan dalam kondisi bagaimana Tuhan akan menegur umatnya.

Baca Juga Berita Terkini: Begini Awal Mula Kejadian Bentrokan GoJek dan Sopir Taksi di Solo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY