Berita Terkini: Tak Puas Hanya Sebar Foto Hot, Revi Mariska Juga Sebar Foto-Foto Ini Akibat Depresi Ditinggal JK, Siapa JK?

0
12592
foto hot

Berita Terkini: Tak Puas Hanya Sebar Foto Hot, Revi Mariska Juga Sebar Foto-Foto Ini Akibat Depresi Ditinggal JK, Siapa JK?

indowarta.comFoto hot artis Revi Mariska belakangan ini menjadi topik perbincangan. Sontak foto hot itu heboh di media sosial. Dia mengupload foto hot miliknya melalui akun Twitter miliknya.

Para netizen beranggapan bahwa Revi Mariska sedang depresi ditinggal menikah oleh Temy Rahadi. Ada juga yang beranggapan kalau Revi sudah tidak waras lagi. Namun ada juga yang memberikan support kepada Revi Mariska.

Dari penelusuran di akunĀ  twitter milik Revi Mariska yang bernama @RealMe_Revi, terdapat 424 foto dan video yang diunggah. Foto dan video tersebut diunggah sekitar tahun 2015. Namun tak semua yang di upload Revi merupakan foto hot dan video Hot.

WAJIB BACA :  Munculnya Berbagai Foto Hot Bos First Travel Kiki Hasibuan dengan Pasangan Sejenisnya, Prewed Ceritanya?

Namun belakangan ini muncul pria berinisial JK_Oscar. Sontak dikabarkan bahwa pria inilah yang membuat Revi Mariska depresi, bukan lagi Temy Rahadi. Pria ini juga diduga merupakan pacar Revi Mariska. Namun tak sejalan dengan keinginan Revi, pria ini malah mencampakannya.

foto hot

Revi juga dikabarkan rela berpindah agama demi pria keturunan Tionghoa ini. Revi mau bersembahyang di klenteng demi menuruti keingan Pria ini. Tak disangka-sangka cintanya malah disia-siakan oleh Jk_oscar ini.

Terdapat screenshoot percakapan Revi Mariska dengan JK_oscar. Dalam foto screenshoot itu Jk_Oscar menyuruh untuk menghapus foto tersebut yang menurutnya bikin malu saja. Revi menyebutkan kalau dia sudah menuruti permintaan Pria ini, namun pria ini pergi menghilang, kembali dan menghilang lagi.

WAJIB BACA :  Deretan Kasus Foto dan Video Hot yang Pernah Terjadi di NTT!

Namun Pria ini berdalih kalau Hp-nya hilang. Revi tidak percaya akan alasan tersebut. Pria ini juga menyebut kalau Revi memang susah dibilangi. Pria ini melarang Revi untuk tidak merokok namun Revi tetap saja merokok. Dia juga mengaku kalau ada yang menghubunginya dengan marah-marah.

Sepertinya revi juga sudah tidak mau berhubungan dengan pria ini lagi. pasalnya si Pria sudah mencoba menghubungi Revi namun dibiarkan saja tidak di balas. Tak hayal Pria tersebut melontarkan sebutan Keras Kepala kepada Revi.

baca juga :

Berita Terkini: Foto Hot Guru Tk Sampit Meluas Di Fb Diduga Penyebar Mantan Kekasih, Begini Penampakannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here