Carina Linn, Suster Seksi Menggoda yang Bikin Heboh Sosial Media!

    0
    2948
    linn
    Copyright©Instagram/carinalinn_

    Carina Linn, Suster Seksi Menggoda yang Bikin Heboh Sosial Media!

    Indowarta.com – Sepertinya hampir tidak ada diantara kalian yang ingin sakit dan harus dirawat di rumah sakit, namun sosok seorang suster atau perawat yang akan dibahas ini malah membuat para pria rela datang ke dokter dan di rawat di rumah sakit meskipun tidak sedang merasakan sakit.

    Hal ini dikarenakan munculnya nama seorang suster yang berasal dari Taiwan yang menarik para perhatian pria, yakni Carina Linn. Wanita yang diketahui berusia 23 tahun tersebut kini menjadi bahan perbincangan hangat akhir – akhir ini, khusunya para netizen.

    Kehadiran dari Carina Linn yang merupakan seorang perawat berparas cantik, serta sering berpenampilan seksi tersebut banyak di elu – elukan oleh para netizen yang didominasi oleh para pria. Viralnya Linn diawali dari postingannya yang mengenakan seragam suster.

    carina linn
    Copyright©Instagram/carinalinn_

    Tidak ada yang menyangka jika foto – foto yang ia posting tersebut menarik banyak perhatian, hingga akun Instagramnya kini banjir dengan followers yang berjumlah lebih dari 200 ribu. Meskipun Carina Linn kerap memposting foto – foto dengan pakaian yang seksi dan terbuka, namun para netizen sepertinya lebih menyukai jika ia tengah mengenakan seragam perawat.

    Ia memang terlihat lebih cantik dengan seragam berwarna merah muda dan putih tersebut.

    Bahkan banyak dari para netizen berpura – pura sakit agar dapat dirawat oleh suster yang dinobatkan sebagai perawat terseksi tersebut. Sebagian netizen juga memberikan saran pada Linn agar menjajal dunia model karena Carina Linn sudah memiliki modal cantik dan tubuh yang menunjang untuk bergaya di catwalk.

    carina
    Copyright©Instagram/carinalinn_

    Tapi tentu saja Carina Linn yang bekerja di salah satu rumah sakit di Taipei, Taiwan tersebut menuai kontroversi. Ada netizen yang mengatakan jika fotonya tersebut berunsur provokasi dan juga hanya untuk mencari sensasi semata.

    Namun Linn hanya menanggapi biasa pernyataan tersebut, ia tidak memposting foto – fotonya untuk menarik perhatian. Ia hanya melakukan apa yang ia sukai dan juga membuatnya bahagia. Bahkan Carina Linn tidak memahami mengapa banyak dari foto – fotonya yang berpakaian terlalu seksi menjadi bahan perbincangan dikalangan netizen.

    BACA JUGA Foto Fotonya Jadi Viral di berbagai Sosial Media, Perawat Asal Taiwan Ini Dinobatkan Jadi yang Terseksi!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here