Berita Terkini: Fakta Tak Terduga dibalik Beredarnya 5 Video Hot Pramugari di Pesawat!

    0
    3017
    ilustrasi
    Copyright©Harian Pilar

    Berita Terkini: Fakta Tak Terduga dibalik Beredarnya 5 Video Hot Pramugari di Pesawat!

    Indowarta.com – Akhir – akhir ini, video yang menampakkan 5 pramugari membuat heboh para netizen di media sosial di Tiongkok.

    Namun video tersebut bukanlah ketika kelima pramugari tersebut tengah bertugas, video yang beredar tersebut diperkirakan telah merekam video ketika para pramugari tengah melakukan masturbasi. Dalam video hot tersebut, nampak pramugari yang mengenakan seragam dominasi putih dan merah.

    Pramugari – pramugari tersebut diduga merupakan pramugari yang bekerja di salah satu maskapai penerbangan yang berada di Tiongkok. Sejumlah netizen pun memperkirakan jika para wanita tersebut adalah satu crew di pesara Boeing 777.

    WAJIB BACA :  Video Hot TKW Indonesia Diperkosa Pria Taiwan Beredar, Pelaku Dapatkan Remisi!

    Di rekaman video hot yang tersebar itu, baju seragam dari pramugari tersebut nampak terbukan menampakkan bagian dadanya. Dalam waktu yang sama, ia juga melepas celana dalam yang terlihat di sebuah ruangan yang diyakini adalah toilet pesawat.

    Dan yang terjadi setelahnya dalam video hot tersebut pasti sudah dapat diduga. Video tersebut kemudian tentunya membuat heboh karena beredar di dunia maya dan menarik perhatian dari para netizen. Para netizen pun mulai mencari tahu mengenai identitas dari pramugari yang berada dalam video itu.

    video
    Copyright©Youtube

    Tidak membutuhkan waktu yang lama, salah seorang netizen pun menyatakan jika dirinya telah berhasil menemukan identitas dari pramugari tersebut. Ternyata pramugari yang ia maksud adalah seorang pramugari berparas cantik dan imut yang bernama Liu.

    WAJIB BACA :  Video Hot TKW Indonesia Diperkosa Pria Taiwan Beredar, Pelaku Dapatkan Remisi!
    Liu
    Copyright©Weibo

    Perempuan yang diketahui berusia 27 tahun tersebut juga mempunyai seragam yang serupa dengan pramugari dalam video hot tersebut. Netizen pun sempat yakin dengan hasil investigasi mereka.

    Namun ternyata perkiraan mereka meleset jauh. Liu yang mengetahui tentang kabar video tersebut, yang menganggap bahwa pramugari yang berada di video itu adalah dirinya mulai buka suara. Ia menulis sebuah unggahan di akun media sosial Weibonya.

    “Sayangnya, perusahaanku tak memiliki pesawat Boeing 777 dan aku tidak punya kualifikasi untuk bekerja di dalamnya. Sangat aneh menjadi sorotan akan hal yang tidak aku lakukan. Aku hanya seorang pramugari, jadi aku tidak terlalu tahu bagaimana cara menyikapinya. Tapi, kini aku menyaksikan sendiri kekuatan dari internet. Aku percaya rumor akan hilang bila didengar oleh seorang yang bijak,”  ungkapnya menyatakan bahwa pramugari tersebut bukanlah dirinya.

    BACA JUGA Ancam Sebar Video Hot, Gadis Manis 17 Tahun di Digagahi!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here