Resmi Dipasarkan, Smartfren Buka Pre-order iPhone 7!

    0
    745
    Aplikasi iPhone
    Copyrigth©hparea

    Resmi Dipasarkan, Smartfren Buka Pre-order iPhone 7!

    Indowarta.com– Karena terhambat masalah aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri atau TKDN ini membuat Apple absen beberapa waktu. Kini iPhone akan segera masuk ke Indonesia. Smartfren merupakan salah satu operator yang telah membuka pemesanan awal ataupun pre order iPhone 7.

    Hal ini juga telah dipastikan melalui salah  satu laman resmi dari Smartfren yang telah membuka tempat khusus untuk bisa melakuka pemesanan iPhone 7 ini. Pre Order sendiri juga bisa akan dilakukan mulai tanggal 24 Maret 2017 nanti.

    Tidak hanya itu saja, di media sosial selama beberapa kali pihak Smartfre ini juga telah merilis poster resmi pre order iPhone 7. Tidak ketinggalan juga adanya tambahan “Official Telco Partner”, termasuk teknologi 4G LTE Advanced yang kini telah menjadi andalan dari anak usaha Sinar Mas Group ini.

    iPhone 7
    Copyrigth©analisadaily

    Sejak jauh hari sebelumnya kehadiran dari iPhone dengan Smartfren ini sebetulnya telah ditegaskan oleh operator tersebut. kini Smartfren tidak seperti sebelumnya yang telah hanya menyediakan layanan berbasis teknologi CDMA (Code Division Multiple Access) dan hanya bisa dipakai oleh ponsel tertentu saja.

    Smartfren sendiri kini telah memakai layanan 4G LTE dengan menggunakan teknologi LTE Radio Technology yang berjenis Time Division Duplex (TDD) dengan frekuensi 2.300 MHz dan juga Frequency Division Duplex (FDD) pada frekuensi 850 MHz.

    Diakui bahwa jaringan tersebut kini sudah didukung oleh banyak perangkat, tidak ketinggalan juga iPhone dan juga beberapa tipe ponsel Samsung yang lainnya. Oleh sebab itu kini para penggunanya tidak hanya terbatas pada ponsel Andromax saja.

    Terakhir kali pihak Apple ini telah merilis ponselnya secara resmi pada seri iPhone 6 pada saat iPone 6s telah melanglang buana. Indonesia sendiri juga merupakan salah satu negara yang telah disinggahi oleh smartphone ini.

    Sebelumnya menteri Komunikasi dan Informasi yakni Rudiantara ini merasa sangat uakin bahwa Apple akan bersedian untuk mematuhi aturan TKDN ponsel. Hal ini bisa dilihat dari rencana pembangunan pusat penelitian dan pengembangan.

    baca juga :

    Saingi Apple, Bixby Di Samsung Galaxy S8 Diklaim Mampu Berikan Pukulan Telak Untuk Siri!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here