Berita Terkini: 3 Warteg di Penjaringan Ini Sediakan Makan Gratis Demi Dukung Pasangan Ahok dan Djarot!

0
543
warteg djarot
Copyright©Twitter

Berita Terkini: 3 Warteg di Penjaringan Ini Sediakan Makan Gratis Demi Dukung Pasangan Ahok dan Djarot!

Indowarta.com – Djarot Saiful Hidayat yang mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan Ahok melakukan untuk sekedar bersilaturahmi dengan Paguyuban Warteg Jakarta yang berada di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Paguyuban tersebut menyediakan tiga warteg, yakni warteg Ibu Sri, warteg Sari Rasa dan juga warteg Bahru untuk makan gratis.

Dari sejumlah pantauan di Jalan Bakti Tanggul, Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (17/3) sekitar pada pukul 09.40 WIB, calon wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot datang dengan baju batik berlengan panjang. Djarot pun nampak langsung masuk ke dalam salah satu warteg gratis untuk melakasanakan sarapan pagi sembari menyapa dan juga bersalaman dengan warga.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Kalah di Pilkada DKI, Tagar AhokForBali1 Jadi Trending Topik Terhangat di Twitter!

Dalam waktu yang sama, Djarot juga sempat melakukan dialog dengan warga yang berada di sekitar kawasan tersebut. Djarot mengatakan jika makanan dari warteg gratis tersebut diadakan untuk syukuran karena sudah tidak lagi ada bencana banjir.

djarot saiful h
Copyright©Twitter

“Pak Nurul beserta seluruh pedagang warteg yang saya hormati, khususnya ini warteg Sari Rasa, terima kasih atas dukungan dan partisipasi memenangkan Basuki-Djarot,” ucap Djarot sembari berinteraksi dengan warga yang berada di sekitarnya.

“Karena daerah sini sudah tidak banjir lagi, pedagang, pemilik warung, pembeli, jadi tidak waswas. Ini ada program dari Mas Nurul, makan gratis di warteg ini, termasuk saya tidak bayar, gratis,” tambah Djarot.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Karena Kasus Penistaan Agama, PPP Gagal Dulang Suara Tinggi Untuk Ahok di Pilkada DKI!

Nurul Hakim yang juga adalah Ketua Paguyuban Warteg menuturkan jika telah menyediakan makanan dari warteg gratis tanpa membayar di tiga warteg yang berada di Jalan Bakti Tanggul dimulai sejak pukul 8 pagi tadi. Hal tersebut ia lakukan karena mengingat kinerja dari Ahok dan Djarot yang terbukti berhasil baik dan nyata.

“Karena kami lihat kinerjanya sudah nyata. Dulu di sini suka banjir, kasihan yang dagang. Dulu banjir sedengkul lebih dan surutnya lama. Sekarang mah sudah nggak banjir,” jelas Nurul ketika ditemui awak media.

Ia juga menambahkan jika pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017, juga pernah diadakan acara makan di warteg gratis tanpa membayar. Dan ini adalah kali kedua pihaknya mengundang Djarot untuk bertemu dengan para pendukungnya disana.

BACA JUGA Berita Terkini: Blusukan Ke Pasar, Djarot Bertemu dengan Warga yang Tak Dapat KJP!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY