Berita Terkini: Begini Kronologi Lift Jatuh di Basement Blok M Squere!

0
594
Lift Jatuh di Blok M
Copyright©SINDOnews

Begini Kronologi Lift Jatuh di Basement Blok M Squere!

Indowarta.comLift Jatuh di Blok M ke lantai paling bawah atau basement. Dituturkan sebelum jatuh ke lantai basement, lift tersebut mengangkut banyak penumpang dari lantai yang paling atas.menurut keterangan yang diberikan seorang saksi mengatakan saat itu lift tersebut memang dalam keadaan penuh.

Saat itu saksi, Antoni berada di lantai 7 saat lift tersebut hendak meluncur turun. Lift terlihat dipenuhi mayoritas pengunjung yang baru saja menunaikan ibadah sholat Jumat. Karena lift terlihat penuh, maka Antoni memutuskan untuk keluar dari lift tersebut.

Tak hanya Antoni, ada beberapa orang lain yang juga keluar dari lift tersebut. setelah itu pintu lift tertutup dan bergerak ke bawah. Selang beberapa saat terdengar bunyi dentuman.

Lift Jatuh di Blok M
Copyright©Republika

Banyak orang yang kaget mendengar dentuman tersebut dan mengatakan lift jatuh. Antoni kemudian memeriksa dengan turun ke bawah dan ternyata benar, lift yang hampir ia naiki tadi jatuh ke lantai basement.

Diduga lift tersebut sempat berhenti di lantai lain sebelum akhirnya Lift Jatuh di Blok M. hal itu terindikasi dari lamanya waktu lift turun ke bawah dengan bunyi dentuman. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.45 WIB, Jumat (17/3).

Insiden Lift Jatuh di Blok M itu langsung membuat heboh pengunjung. Disekitar lokasi lift jatuh terlihat dipenuhi oleh orang-orang.

Mereka memadati lift guna menolong korban dan menonton. Orang yang berada di dalam lift langsung dibantu keluar oleh pengunjung lainnya. Pihak security mal juga turut membantu proses evakuasi para korban.

Korban terlihat shock dengan kejadian Lift Jatuh di Blok M tersebut. korban yang terlukan tampak berbaring sambil dikerumuni oleh pengunjung lainnya. Ada juga yang tampak menutup wajahnya menggunakan tangan.

Mereka bersandar sambil diminta untuk meluruskan kakinya. Pengunjung mall yang lain pun terlihat memapah para korban untuk dibawa keluar mall. Kondisi lift yang jatuh sendiri lantanya terlihat retak-retak.

Sedangkan bagian yang mengelilingi tak tampak ada kerusakan. Garis polisi juga telah dipasang di depan lift yang terjatuh. Ada sekitar 8 personel polisi yang berada di lokasi.

Polisi yang datang langsung mulai melakukan pengecekan awal di lokasi sekitar pukul 14.10 WIB. Garis polisi juga telah dipasang dengan radius 10 meter dari lokasi kejadian.

Baca Juga Berita Hari Ini : Begini Kronologis Lift Jatuh Di Dealer Vespa Yang Akibatkan 1 Korban Tewas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY