Viralnya Video Anak Anak Poso Tergabung dalam Coboy Sanger Ini Bikin Netizen Kagum!

    0
    751
    ilustrasi
    Copyright©Papasemar

    Viralnya Video Anak Anak Poso Tergabung dalam Coboy Sanger Ini Bikin Netizen Kagum!

    Indowarta.com – Sebuah kabar menarik datang dari Indonesia bagian Timur, sebuah video yang menampilkan nyanyian dari anak – anak yang berasal dari Poso, Sulawesi Tengah kini menjadi viral dikalangan para peselancar dunia maya sejak Kamis (16/3).

    Video itu memperlihatkan beberapa anak laki – laki yang berasal dari Poso  dan tergabung dalam grup vocal ‘Coboy Sanger’ tengah mendendangkan lagu milik sang legenda musik Indonesia Chrisye yang berjudul ‘Hip Hip Hura’.

    Mereka pun mengaransemen ulang lagu milik Chrisye itu hingga terdengar lebih fresh dan menyenangkan, tanpa merubah ciri khas dari lagu yang asli. Dalam video tersebut terlihat juga salah satu anggota Coboy Sanger menyelipkan rap di beberapa bagian lagu.

    Dan bagaimana mereka menyanyikan lagu tersebut dengan diiringi dengan gitar akustik sebagai alat musik utama lagu ‘Hip Hip Hura’.

    Aransemen yang lebih segar dari anak – anak Poso dalam membawakan lagu ‘Hip Hip Hura’ tersebut tidak hanya melalui music saja. Aksi mereka dipanggung juga pantas disebut keren. Anak – anak tersebut dengan kompak melakukan beragam koreofragi yang seru.

    video anak - anak poso
    Copyright©Twitter

    Coboy Sanger pun juga memberanikan diri berharmonisasi bersama – sama, dan semuanya dilakukan dengan rasa percaya diri bahkan membuat orang – orang turut bersemangat ketika melihatnya.

    Hal ini pun mengundang perhatian dari para netizen, mereka berdecak kagum melihat penampilan anak – anak poso yang bisa membuat harmonisasi yang indah. Masyarakat umum sampai sosok figure yang terkenal kompak memuji aksi mereka. Banyak yang mengatakan jika mereka adalag vocal grup masa depan.

    Ada juga yang menyatakan bahwasannya setelah mendengar mereka bernyanyi, suasana hatinya menjadi bahagia. Bahkan Ganjar Pranowo yakni Gubernur Daerah Jawa Tengah mengatakan bahwa penampilan mereka sangat keren.

    “Siooo, anak-anak Poso yang sangat andalan. Semoga kedamaian dan keceriaan senantiasa dilimpahkan untuk masyarakat Poso…,” ucap pelawak Arie Kriting.

    Video Coboy Sanger ketika mereka menyanyikan lagu ‘Hip Hip Hura’ milik Chrisye tersebut sebetulnya sudah diambil sejak empat tahun yang lalu, namun video ini baru viral akhir – akhir ini.

    BACA JUGA Awas . .WhatsApp Bisa Dibajak Lewat Kiriman Foto Lho!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here