Berita Hari Ini : Baru Masuk Di Indonesia Dan Langsung Gandeng Indosat, Cobain Spotify Yuuk !

0
1075
spotify

Berita Hari Ini : Baru Masuk Di Indonesia Dan Langsung Gandeng Indosat, Cobain Spotify Yuuk !

indowarta.comSpotify merupakan aplikasi penyedia streaming musik yang baru datang di Indonesia pada 30 Maret 2016 kemarin. Spotify resmi hadir di Indonesia dengan menggandeng Indosat ooredo. Dengan Indosat Ooredo ini kita bisa menikmati layanan Spotify tanpa menggunakan kuota pada paket internet Freedom Combo.

Untuk masa uji coba Positfy ini adalah selama 30 hari. Harga layanan premium dipatok sebesar Rp 49.990/bulan. Keunggulan dari Spotify adalah transaksi berlangganan bisa dilakukan melalui metode transfer bank, ATM, DOKU Wallet, pembayaran uang tunai melalui Alfamart dan juga mandiri online banking.

Pilihan paket lainnya adalah sebagai berikut:

  1. Paket family 1 Rp 74.985.- (pengguna + 1 familly)
  2. Paket family 2 Rp 99.980.- (pengguna + 2 family)
  3. Paket family3 Rp 124.975.- (pengguna + 3 family)
  4. Paket family 4 Rp 149.970.- (pengguna + 4 family)

Selain itu juga anda ingin langsung berangganan selama setahun akan dikenakan biaya sebesar Rp 599.880,-.

spotify

Keuntungan untuk layanan premium adalah memutar lagu tanpa gangguan iklan, panggilan telepon dan bebas melewati atau skip lagu kapan saja dalam suatu playlist. Dengan aplikasi ini kita juga bisa menampilkan lilrik dari lagu yang sedang diputar.

Mengingat tingginya tingkat pembajakan di Indonesia, Spotify tetap hadir dengan Pede. Spotify yakin akan meraup kesuksesan di Indonesia.

Keyakinnan itu bukanlah tanpa sebab. Pada April 2014 lalu Spotify datang ke Filipina yang juga mempunyai tingkat pembajakan tinggi. Walau begitu Spotify tetap meraup kesuksesan di Filipina.

Managing Director Spotify Asia Sunita Kaur menyebutkan bahwa Indonesia dan Filipina mempunyai persamaan. Sunita yakin kalau mereka bisa meraup kesuksesan di Indonesia. Pada saat datang di Filipina Spotify menggunakan strategi yaitu dengan menghadirkan konten local yang lengkap dengan harga yang terbilang murah.

Bila di Amerika spotify datang dengan layanan premium seharga USD 9,99 (sekitar Rp 132.000,-) namun di Filipina spotify hanya mematok harga USD 3 (sekitar Rp 39.000,-). Sedangkan di Indonesia sendiri layanan premium akan dikenakan tariff sebesar Rp 49..990 per bulan.

baca juga :

Berita Terkini: Alasan Facebook (Fb) Tinggalkan Bb Karena Tak Dapat Mendukung Perkembangan Fitur Fb, Berikut Selengkapnya!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here