Berita Terkini: Polisi Masih Selidiki Insiden Lift Jatuh di Blok M Square!

0
536
Lift Jatuh di Blok M
Copyright©Netralnews

Polisi Masih Selidiki Insiden Lift Jatuh di Blok M Square!

Indowarta.com – Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan kini masih menyelidiki penyebab Lift Jatuh di Blok M ke lantai dasar atau basement dari lantai 7. Insiden lift jatuh tersebut terjadi hari ini, Jumat 17 Maret 2017 sekitar pukul 12.45 WIB.

Seperti yang telah dituturkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto yang menyatakan pihaknya belum dapat memberikan keterangan terkait kecelakaan tersebut, karena masih dalam penyidikan.

Budi juga mengatakan bahwa pihaknya belum dapat menduga-duga apa penyebab Lift Jatuh di Blok M tersebut. senada dengan Budi, Kapolsetro Kebayoran Baru AKBP Teguh Wibowo mengatakan pihaknya kini masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Lift Jatuh di Blok M
Copyright©SINDOnews

Pihaknya masih melakukan pendataan terhadap korban ke rumah sakit dan puskesmas terdekat. Lift Jatuh di Blok M ke lantai dasar. Lift yang berisi pengunjung tersebut meluncur dari lantai 7 dan menghantam lantai dasar.

Insiden tersebut terjadi setelah sholat Jumat, di Masjid Nurul Iman yang berada di lantai 7. Salah seorang yang berada di lift jatuh, Topo menuturkan saat itu kondisi lift dalam keadaan penuh. Karena kelebihan muatan begitu semua masuk lift langsung ke bawah dan meluncur ke lantai dasar.

Ia juga mengatakan korbal Lift Jatuh di Blok M dilarikan ke rumah sakit. Sejumlah penumpang lift tampak kesakitan akibat bentuan dari lift tersebut.

Puluhan anggpta kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi petugas langsung menyegel lift tersebut menggunakan garis polisi.

Selain itu terlihat petugas juga mencari keterangan ke sejumlah pedagang di sekitar lokasi. Menurut orang yang berada di sekitar lokasi mengatakan ada sekitar 25 orang yang berada di dalam Lift Jatuh di Blok M tersebut.

Salah seorang korban bernama Endang mengeluhkan kakinya terasa sakit yang diduga karena terbentur. Saat lift jatuh tersebut posisi Endang masih berdiri, karena posisi dia berada di depan. Ia juga menuturkan orang yang brada di belakang nampaknya kejatuhan atap. Karena saat jatuh atap langsung roboh.

Saat lift jatuh ke basement tersebut sempat terdengar bunyi dentuman. Pengunjung mal yang berada di luar pun merasa kaget. Mereka langsung menuju lantai dasar dan melakukan proses evakuasi terhadap para korban.

Baca Juga Berita Terkini: Begini Kronologi Lift Jatuh di Basement Blok M Squere!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY