Berita Terkini: Begini Cerita Saksi yang Pertama Kali Lihat Lift Jatuh di Blok M Square!

0
481
Lift Jatuh di Blok M
Copyright©kompas

Berita Terkini: Begini Cerita Saksi yang Pertama Kali Lihat Lift Jatuh di Blok M Squere!

Indowarta.com– Abdul 30 tahun yang merupakan salah satu orang telah memberikan kesaksian mengena kronologi dari detik-detik pada saat lift di Blok M Square ini telah jatuh ke lantai basement atau lantai dasar. Pada saat insiden ini terjadi, Abdul telah berada di sekitar lokasi jatuhnya lift.

Abdul di lokasi kejadian di Blok M Square, Jalan Melawai, Jakarta Selatan pada hari Jumat 17 Maret 2017 ini telah mengatakan bahwa yang buka pintu yang telah bobol itu sekitar kurang lebih terdapat lima orang.

Abduk menceritakan bahwa pada saat itu dirinya hendak berjalan untuk menuju ke lift. Setelah itu secara seketika dirinya pun mendengarkan suara yang sangat keras. Abdul mengatakan “Ya ada yang minta tolong-tolong dari lift langsung kita bukain aja”.

Bersama dengan lima orang yang lalinnya, Abdul pun berusaha untuk membuka lift tersebut dengan menggunakan tangannya. Pada saat lift itu terbuka, para korban yang berada di dalam lift pun langsung berhamburan keluar lift.

Lift Jatuh di Blok M
Copyright©tribunnews

Abdul menjelaskan bahwa pada saat itu dirinya pun langsung membuka lift tersebut Karena langsung jebol dan langsung keluar semua. Keluarnya juga ada yang injak-injakan Karena banyak orang yang merasa panik.

Pada saat itu juga sempat terjadi desak-desakan antara korban dengan yang telah berebut untuk keluar dari lift tersebut. Abdul menceritakan “Ada yang sebagian bisa jalan ada yang juga kakinya sudah patah kan. Kalau yang parah bangat sekitar 5, kalau total (orang dalam lift) lebih dari 15”.

Korban Lift Jatuh di Blok M ini kini sudah dievakuasi dari lokasi kejadian. Mereka kini telah dibawa ke dua tempat. Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Teguh Wibowo di Blok M Square pada hari Jumat 17 Maret 2017 mengatakan bahwa para korban ini telah dibawa ke RS Pusat Pertamina dan juga Puskesmas Kebayoran Baru. Dirinya masih belum bisa memberikan informasi mengenai kondisi dari para korban Lift Jatuh di Blok M ini.

baca juga :

Begini Penampakan Mobil dan Motor yang Diduga Sebagai Sesajen dijeburkan Ke Sungai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY