GoJek Jadi Sponsor Utama Liga 1?

    0
    990

    GoJek Jadi Sponsor Utama Liga 1?

    Indowarta.com– Perusahaan Transportasi Indonesia yakni PT. Go-jek Indonesia ini telah menjadi salah satu opsi sponsor Liga 1 yang akan bergulir pada tanggal 15 April 2017 mendatang. Hal ini telah disampaikan oleh Faisal Mursyid yang merupakan sekretris Sriwijaya FC. Dirinya telah hadir di dalam rapat manajemen klub-klub Liga 1 dengan operator baru kompetisi yakni PT. Liga Indonesia Baru. Acara ini telah digelar di kantor Markas Kostrad, Jakarta pada hari Kamis 16 Maret 2017.

    Faisal kepada awak media melalui sambungan telepon pada hari Kamis 16 Maret 2017 malam hari mengatakan bahwa pada saat rapat itu digelar telah dijelaskan mengenai kompetisi Liga 1 yang mendatang akan seperti apa pegelarannya. Faisal menjelaskan bahwa Berlinton Siahaan yang merupakan Direktur Utama PT LIB ini telah menyampaikan bahwa nantinya Gojek ini akan menjadi sponsor utama.

    Faisal mengatakan “Namun soal resmi atau tidak, sudah deal atau belum, itu urusan Ketua Umum PSSI, PT Liga Indonesia Baru, dan Go-Jek yang menangani langsung. Kami tahunya seperti itu”.

    GoJek
    Copyright©sidomi

    Secara resmi PT LBI ini telah mengumumkan bahwa dirinya sebagai operator kompetisi resmi PSSI itu pada saat digelar rapat tersebut. Juga sudah ditunjuk tiga anggota dewak direksi. Direktur PT LIB ini telah dipercayakan kepada Teddy Tjahyono, lalu pada posisi direktur kompetisi ini telah dijabat oleh Ratu Tisha dan jgua Riza Adi Wijaya yang dipercaya untuk menjabat sebagai Direktur Marketing.

    Sebelumnya nama GoJeksendiri ini telah dikatakan akan menjadi titel resmi kompetisi. Hal ini telah diungkapkan oleh Berlinton pada saat memimpin rapat.

    Dalam pelaksanaan dari Liga 1 ini PT LIB yang merupakan operator kompetisi ini akan memberikan subsidi kepada setiap klub dengan jumlah masing-masing Rp 7,5 miliar. Tidak hanya itu saja, klub juga akan mendapatkan bonus yang didapatkan sesuai dengan prsetasi yang akan diraih pada akhir klasemen nantinya.

    Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengatakan bahwa mengenai jumlah subsidi ini nantinya masih akan bisa mengalami kenaikan. Selain itu setiap klub juga akan mendapatkan uang dari hak siar televisi.

    baca juga :

    Berita Terkini: Beri Dukungan untuk Ridwan Kamil, Surya Paloh Akan Deklarasikan Dukungan Bersama Nasdem!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here