Berita Terkini: Kronologis Indra Pahinggar Bunuh Diri Live di FB!

    0
    1133
    Ilustrasi-Bunuh-Diri
    Copyright©LINTASNASIONAL

    Berita Terkini: Kronologis Indra Pahinggar Bunuh Diri Live di FB!

    Indowarta.com – Video bunuh diri live di FB menjadi viral di dunia maya, video tersebut menampakkan seorang pria yang tengah mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Netizen pun mulai heboh, tindakan pria yang bertempat tinggal di Jagakarsa, Jakarta Selatan tersebut tidak patut untuk ditiru.

    Pria yang akun Facebooknya bernama Pahinggar Indrawan tersebut sempat melakukan live Facebook sebanyak dua kali, yakni pada Jumat (17/3) sekitar pukul 10.00 WIB. Pria yang dalam videonya memakai kaos berwarna putih tersebut awalnya curhat di video live yang pertama.

    Dengan durasi 1 menit 5 detik, ia mencurahkan apa yang ada di hatinya kepada para pengguna media sosial FB. Ia mengatakan jika dirinya ditinggal oleh sang istri bersama anak – anaknya. Ia mengatakan bahwa dirinya saat ini merasa bingung.

    WAJIB BACA :  Uhui. .FB Live Kini Dilengkapi dengan Fasilitas Chatting Lho, Cobain Yuuk!

    Sedangkan pada video live yang kedua dengan durasi 1 jam 44 menit. Ia nampak mendekati sebuah tali yang telah tergantung sebelumnya, ia pun mulai memasukkan kepalanya pada ikatan tali tersebut dan terjadilah aksi gantung diri.

    Kejadian bunuh diri yang di lakukan pria bernama Indra tersebut juga dikonfirmasi oleh Aiptu Khairul selaku Pejabat Humas Polsek Jagakarsa.

    “Iya ada bunuh diri, tapi nanti detailnya saya kirim. Soalnya yang ke TKP itu Kanit Reskrim,” ucapnya.

    Pihak Facebook pun menghapus video bunuh diri live FB tersebut, video itu dihapus setelah selama kurang lebih 10 jam bertengger di kronologi akun Facebook Pahinggar Indrawan.

    Indra
    Copyright©Youtube

    Sebelum dihapus oleh Facebook video bunuh diri live FB tersebut sempat dilihat oleh para pengguna sosial media sebanyak 100 ribu kali. Komentar pun sempat mengalir deras membanjiri kolom komentar. Dan bermacam – macam reaksi pun diungkapkan.

    WAJIB BACA :  Begini Cara Mengaktifkan Safety Check di FB Usai Bom Kampung Melayu!

    Pada awalnya tidak banyak yang percaya bahwa Indra benar – benar bunuh diri, namun setelah ada yang mengunggah foto – foto penemuan mayat Indra di kolom komentar, para pengguna Facebook pun mulai terkejut.

    Jenazah Indra pun baru ditemukan setelah kurang lebih 4 jam ia melakukan live di Facebook atau tepatnya pada pukul 13.30 WIB, yang menemukan jenazah sang anak adalah anaknya sendiri.

    Selain video live bunuh diri FB, pihak Facebook juga menghapus video curhat milik Indra, yang tayang sebelum video bunuh diri.

    BACA JUGA Berhasil Retas Akun FB, Hamzah Haz Ini Sukses Tipu Warga Jutaan Rupiah!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY