Berita Terkini: Sampai Dini Hari, Jenazah Pahinggar Indrawan, Sosok Bunuh Diri Live Di FB Belum Dijemput Keluarga!

    0
    1020
    Ilustrasi Jasad
    Ilustrasi Jasad

    Berita Terkini: Sampai Dini Hari, Jenazah Pahinggar Indrawan, Sosok Bunuh Diri Live Di FB Belum Dijemput Keluarga!

    Indowarta.com – Jenazah Indrawan Pahinggar, pria yang melakukan bunuh diri live di Facebook tersebut hingga saat ini masih berada di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Pihak keluarga pun belum ada yang terlihat menjemput jenazah pria tersebut.

    “Sampai saat ini jenazah belum diambil, silakan mungkin dikonfirmasi langsung ke keluarga,” ucap petugas jaga instalasi forensic RS Fatmawati, yakni Agus (38) di tempat yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu (18/3) sekitar pukul 02.45 WIB.

    Dari pantauan sejak pukul 03.00 WIB, tidak nampak kesibukan yang sekitar ruang jenazah dimana mayat dari Indrawan Pahinggar pelaku bunuh diri disimpan. Disana hanya terlihat mobil ambulans yang parker berjajar rapi disekitar lokasi.

    WAJIB BACA :  Viral Di FB, Aksi Pengendara Bonceng Tiga Sekaligus Lawan Arah Ini Bikin Geregetan!

    Sedangkan itu, sopir ambulans Haris Heriadi (43) yang bertugas menjemput jenazah memberikan keterangan, bahwasannya tubuh korban sudah dalam keadaan kaku ketika ditemukan. Ia memperkirakan Indrawan Pahinggar menghembuskan nafas terakhirnya beberapa jam setelah ditemuan di rumahnya yang berada di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

    “Saat ditemukan kaki sebelah kanan agak kaku, perkiraan mungkin 3 sampai 4 jam (sudah meninggal). Jadi badan posisi sudah kaku, tangan kaku juga,” ucap Haris yang ditemui dilokasi yang sama.

    Indra
    Copyright©Youtube

    Haris sendiri menemukan jenazah ketika sudah tidak dalam posisi tergantung pada tiang tempat melakukan bunuh diri. Ia juga melihat darah yang keluar dari mulut Indra.

    “Mulut nggak keluar busa, tapi darah dari mulut. Dari kemaluan nggak keluar apa-apa kayak yang biasa bunuh diri,” jelasnya.

    WAJIB BACA :  Viral Di FB, Aksi Pengendara Bonceng Tiga Sekaligus Lawan Arah Ini Bikin Geregetan!

    Sopir yang sudah bekerja selama sepuluh tahun itu menuturkan jika jenazah Indrawan Pahinggar dibawa dalam keadaan yang belum dimandikan. Pihak rumah sakit sendiri juga menurutnya masih menunggu keluarga untuk dapat mengurus jenazah Indra.

    “Belum dimandiin segala macam, masih nunggu keluarga, harus persetujuan keluarga. Jadi kita nunggu saja,” ucap Haris.

    AKBP Budi Hermanto selaku Kasat Reskrim Polres Jaksel menjelaskan jika Indrawan Pahinggar sebelumnya ada cekcok dengan sang istri yang berinisial DF di kediamannya, Jl Kemenyan Nomor 5 RT 08 RW 05, Jagakarsa, Jaksel. Hingga pertengkaran mereka kemudian diselesaikan di rumah ketua RT setempat.

    BACA JUGA Berita Terkini: Kronologis Indra Pahinggar Bunuh Diri Live di FB!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY