FB Hapus Video Bunuh Diri Live di Facebook Pahinggar Indrawan!

0
1481
FB
Copyright©goriau

FB Hapus Video Bunuh Diri Live di Facebook Pahinggar Indrawan!

Indowarta.com – Pihak Facebook akhirnya memutuskan untuk menghapus video yang menjadi viral yakni, video live yang menampakkan Pahinggar Indrawan alias Indra tengah mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Video tersebut dihapus oleh Facebook setelah selama 10 jam bertengger di kronologi Facebook akun Pahinggar Indrawan. Video live tersebut diunggah sekitar pada pukul 09.00 WIB pada Jumat (17/3). Sebelum dihapus, video itu sudah sempat dilihat sebanyak 100 ribu kali oleh para pengguna Facebook.

Kolom komentar pun dibanjiri oleh reaksi dari para netizen yang melihat video Pahinggar Indrawan  tengah bunuh diri. Sebelumnya para netizen tidak percaya jika Indra benar – benar mengakhiri hidupnya sembari menayangkannya di Facebook, namun setelah di kolom komentar disebutkan bahwa jasad Indra ditemukan barulah mereka mulai heboh.

Jenazah Indra baru diketemukan sekitar 4 jam setelah dirinya melakukan video live di Facebook atau tepatnya pada pukul 13.30 WIB, yang menemukan jenazah dari Pahinggar Indrawan adalah anaknya sendiri.

Indra
Copyright©Youtube

Selain itu pihak Facebook juga turut menghapus video curahan hati Indra sebelum dirinya melakukan bunuh diri. Video tersebut berisi curahan hati Indra yang mengatakan bahwa dirinya ditinggal pergi oleh sang istri bersama dengan anak – anaknya, ia mengatakan jika dirinya tengah bingung. Dan setelahnya diunggahlah video ketika dirinya gantung diri.

Hingga saat ini diketahui jika jasad Pahinggar Indrawan yang telah dibawa ke Rumah Sakit pun belum nampak adanya keluarga yang menjemput. Dan juga tidak nampak adanya kesibukan disekitar ruang jenazah dimana jasad pelaku bunuh diri itu disimpan.

Ketika ditemukan dan hendak dibawa ke Rumah Sakit, tubuh Indra sudah terbujur kaku serta keluar darah dari bagian mulutnya.

Sebelumnya pihak kepolisian mengkonfirmasi jika Pahinggar Indrawan tengah cekcok dengan sang istri, hingga masalah tidak dapat diselesaikan sehingga sempat juga dibawa ke rumah Ketua RT setempat.

Lalu kurang lebih pada pukul 13.30 WIB, anak korban menemui Ketua RT tersebut dan mengajak kerumah korban, namun sesampainya di dalam rumah korban, saksi melihat korban dalam posisi tengah tergantung di langit – langit rumah.

BACA JUGA Berita Terkini: Kominfo Menghimbau Netizen Tak Sebarkan Video Pahinggar Indrawan Bunuh Diri Live di FB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here