Berita Terkini: Indrawan Pahinggar ‘Bunuh Diri Live FB’ Suka Curhat Soal Politik dan Biaya Hidup!

0
809
Indrawan Pahinggar
Copyrigth©kriminalitas

Berita Terkini: Indrawan Pahinggar ‘Bunuh Diri Live FB’ Suka Curhat Soal Politik dan Biaya Hidup!

Indrawan Pahinggar atau yang sering disapa dengan nama Indra ini telah melakukan bunuh diri yang telah disiarkan secara langsung melalui live streaming di media sosial Fb. Indra ini pun kerap membeli nasi goreng yang berada di dekat rumahnya. Tidak jarang Indra pun curhat kepada tukang nasi goreng tersebut.

Si penjual nasi goreng yang bernama Rama 20 tahun ini pada saat berbincang dengan awak media di kompleks tempat tinggal Indra yang berada di Jalan Kemayen, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada hari Jumat 17 Maret 2017 ini telah mengatakan bahwa Indra memang sering makan di tempatnya berjualan nasi goreng, tidak jarang juga mereka berdua ngobrol-ngobrol. Biasanya Indra membeli nasi goreng pada pukul 22.00 WIB setelah driinya narik.

Pada saat membeli nasi goreng tersebut, Indra kerap sekali curhat mengenai kondisi ekonomi yang dia alami. Indra yang berprofesi sebagai sopir ini pun seringkali mengeluhkan tentang jumlah penumpangnya yang sering kali tidak menentu, kadang ramai kadang sepi kepada Rama.

Rama mengatakan bahwa Indra merupakan salah satu orang yang baik, suka membicarakan mengenai politik. Indra juga pernah mengeluah mengenai narik yang terkadang sepi dan juga ramai. Indra juga sering curhat mengenai biaya hidupnya.

Indrawan Pahinggar
Copyrigth©kriminalitas

Rama sendiri mengaku bahwa dirinya sempat kaget setelah mendengar adanya berita yang menyebutkan bahwa Indra telah meninggal dunia. Dirinya merasa terkejut karena pada dua hari yang lalu Indra sempat bergurau dengan Rama setelah membeli rokok di warung dekat rumahnya. Rama mengatakan “Dua hari lalu, abis beli rokok ngobrol dulu”.

Aksi nekat gantung diri yang telah dilakukan oleh Indra ini sempat membuat jagat dunia maya ini menjadi geger. Dirinya telah melakukan live ataupun siaran secara langsung melalui akun media sosial Fb pada hari Jumat 17 Maret 2017. Sebelum meninggal dunia, Indra diketahui telah cekcok dengan istrinya.

Hingga dini hari tadi jenazah Indra masih belum diambil oleh pihak keluarga di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Dikabarkan bahwa Jenazah dari Indra ini akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut.

baca juga :

Berita Terkini: KPK Minta 5 Orang Ini Dicegah keluar Negeri Terkait Kasus E KTP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here