Jadwal Liga Inggris: Prediksi Manchester City Vs Liverpool, Minggu 19 Maret 2017!

    0
    431
    liverpool
    Copyrigth©Last Highlight

    Jadwal Liga Inggris: Prediksi Manchester City Vs Liverpool, Minggu 19 Maret 2017!

    Indowarta.com – Sepertinya kesebelasan Manchester City mempunyai tantangan yang besar dalam usaha mereka guna mengobati luka setelah tersingkir dari Liga Champions tengah pekan ini.

    Pasukan yang digawangi oleh Josep Guardiola tersebut akan bertemu dengan Liverpool di Etihad Stadium. Setelah beberapa hari mereka dikalahkan oleh AS Monaco melalui keunggulan gol tandang.

    Manchester City hingga kini memiliki jadwal yang padat , mereka pun tidak memiliki kesempatan untuk memperkuat kaki – kaki mereka sebelum pertandingan di gelar. Namun Liverpool tentunya mempunyai kesempatan lebih karena akan melawan kaki – kaki letih dari tim David Silva dan kawan – kawan.

    Tapi tekad untuk bangkit dari The Citizens akan mempunyai peran yang besar dalam pertandingan Manchester City vs Liverpool nanti. Apalagi dalam beberapa bulan terakhir ini penampilan dari Manchaster City pada saat Premier League begitu meninggalkan kesan yang dalam.

    Sejak pertengah Januari lalu atau di enam  pertandingan liga terakhir, Pasukan Pep Guardiola tidak terkalahkan.

    Tuan rumah pun tidak mempunyai masalah yang berarti dalam squad mereka mengenai cidera. Selain ketakutan karena kelelahan, Guardiola dapat memainkan squad terbaiknya. Meskipun harus tanpa Gabriel Jesus dan Ilkay Gundangon yang mengalami cedera, namun squad terbaik dapat diciptakan oleh  Guadiola untuk pertandingan Manchester City vs Liverpool ini.

    manchester city
    Copyrigth©dailymail

    Sedangkan dari tim Liverpool , pasukan Jurgen Klopp mempunyai waktu yang cukup lama demi mempersiapkan pertandingan Manchester City vs Liverpool tersebut. Mereka memiliki hampira seminggu penuh guna menyiapkan tim mereka ketika bertemu dengan Manchester City.

    The Reds saat ini sedang berada dalam periode yang bagus seusai mereka pulih dari kekalahan ketika melawan Leicester City pada akhir bulan yang lalu. Pada dua pertandingan terakhir mereka sukses dalam mengalahkan Liverpool 3 – 1 juga Burnley 2 – 1 untuk mengembalikan mereka dalam persaingan empat besar.

    Selain Jordan Henderson, Danny Ings dan Daniel Sturridge yang mengalami cidera, nama – nama pemain seperti Sadio Mane, Roberto Firmino dan Emre Can nampaknya akan menjadi jagoan untuk menghancurkan pertahanan dari The Citizens.

    Ini adalah perkiraan susunan pemain dari tim Liverpool: Mignolet, Milner, Lovren, Matip, Clyne, Can, Wijnaldum, Lallana, Coutino, Mane, Firmino.

    Sedangkan untuk Manchester City: Caballero, Stones, Otamendi, Zabaleta, Clichy, De Bruyne, Fernandinho, Silva, Sane, Sterling, Aguero.

    Dari segi prediksi pertandingan Manchester City vs Liverpool ini akan sulit bagi kedua tim. Namun Manchester City baru saja tersingkir dari Liga Champios oleh AS Monaco pada minggu ini dapat dijadikan acuan semangat pemain The Citizens untuk menang dari The Reds. Beberapa situs olahraga memprediksi jika laga ini akan diakhiri dengan skor 3 – 2 untuk kemenangan dari tuan rumah.

    BACA JUGA Jadwal Liga Inggris: Preview Liverpool Vs Tottenham, Mampukah Si Merah Bangkit Dari Keterpurukan ?

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY