Andita Lela Karlita Tinggalkan Gemerlapnya Kota Metropolitan demi Bantu Bapak Ibu Jaga Warung!

0
1853
Andita Lela Karlita
Copyrigth©tstatic

Andita Lela Karlita Tinggalkan Gemerlapnya Kota Metropolitan demi Bantu Bapak Ibu Jaga Warung!

Indowarta.com – Disaat banyak orang bermimpi untuk bisa menjadi artis yang dapathidup enak dengan bergelimang harta. Andita Lela Karlita yang hampir meraih impian tersebut justru memilih kembali ke kehidupan sederhananya.

Warung kopi dan pecel sederhana itu sehari-hari ramai pengunjung. Bangunannya menyatu dengan rumah. Didepan tampak terpasang papan nama ‘Warkop Bu Didik’. Berlokasi di tepi jalan raya jurusan Nganjuk-Sawahan, di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, yang masuk Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos tepatnya.

Suasananya diiringi area persawahan, suasananya sejuk sepanjang hari karana msih kawasan lereng Gunung Wilis. Meski jauh dari pusat keramaian, namun pengunjung selalu meluangkan waktu untuk mampir.

Andita Lela Karlita
Copyrigth©tstatic

Entah hanya nongkrong sambil minum kopi atau mengganjal perut dengan nasi pecel dan menu ala pedesaan. Per hari ratusan orang mengunjungi warung tersebut. Rupanya warung ini memliki daya tarik tersendiri.

Yaitu sosok yang melayani para pembeli yang ternyatra seorang dara muda jelita. dia adalah Andita Lela Karlita. Wanita 22 tahun tersebut akrab disapa Ita. Pembeli pertama kali atau sudah langganan pasti terpesona dengan kecantikannya. penampilannya pun terkesan berbeda dengan gadis-gadis di desanya.

Dengan tinggo 165 cm, tubuh langsing dan kulit putih serta rambut hitam ikal terurai sebahu, Ita tampak lihai dan tak canggung saat melayani pembelinya. Ia mengaku setiap hari membantu orang tuanya menjaga warung.

Sebelumnya Ita bertahun-tahun tinggal di gemerlapnya kota Metropolitan Jakarta. Namun beberapa bulan lalu ia meninggalkan Jakarta dan tinggal di Desa Kuncir.

Bahkan dengan bekal paras yang ayu dan tubuh yang semampai, Andita Lela Karlita pernah mencicipi rasanya bermain sinetron di tanah air. Ia pernah berperan sebagai pembantu di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, yang tayang di RCTI.

Putri pasangan Mursiyah dan Didik ini sengaja meninggalkan peluang kariernya di Jakarta dan memilih untuk tinggal di desa karena memang ingin berbakti kepada kedua orang tuanya. selain itu ia mengaku memiliki tanggung jawab sebagai tulang punggung keluarga.

Kabar ada pemain sinetron cantik yang rela mudik demi menjaga warung kopi ini pun menyebar dengan cepat bahkan hingga ke luar wilayah Nganjuk.

Baca Juga Heboh di FB, Penampakan Andita Lela Karlita, Si Penjual Kopi ini Ternyata Mantan pemain Sinetron Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY