Begini Cerita Aiptu Nuraniah yang Maafkan Aziz, Sopir Truk Adu Banteng yang Viral Di Berbagai Sosial Media!

0
622
Copyright©detik

Begini Cerita Aiptu Nuraniah yang Maafkan Aziz, Sopir Truk Adu Banteng yang Viral Di Berbagai Sosial Media!

Indowarta.com – Aiptu Nuraniah mengaku tak menyimpan dendan di dalam hatinya, kepala seksi umum di Polsek Kebumen tersebut beberapa waktu lalu di pukuli oleh Aziz sopir truk adu banteng. Nurainah mengaku sudah memafkan Aziz meskipun yang bersangkutan belum menyampikan permintaan maaf kepadanya.

Menurutnya, belum tentu setelah pelaku dibawa ke polisi kemudian di hukum akan menjadi baik. bisa juga nanti justru semakin parah usa berkumpul dengan orang-orang di tahanan. Yang terpenting menurut Nurainah sopir truk adu banteng tersebut mau untuk bertanggung jawab dengan orang yang ditabraknya.

Baginya sakit dipukul bisa langsung hilang, namun tidak dengan korban yang mengalami kecelakaan akibat bertabrakan dengan Aziz. Ia sudah memaafkan pelaku penabrakan tersebut agar pelaku mengetahui jika dirinya bersalah.

truk adu banteng
Copyright©detik

“Saya maklum. Sudahlah, saya juga sakit dipukul cuma sebentar, dibanding jatuh dari motor. Ya sudah lah, dia mau tanggung jawab sama korbannya, saya memafkan biar dia tahu kalau dia salah. Lagian sama saja kasusnya nabrak orang,” jelas Aiptu Nuraniah.

Ia menerangkan usai insiden pemukulan tersebut, dirinya langsung berusaha menolong korban yang saat itu sudah berdarah. Kemudian dirinya kembali  ke Polsek Kebumen.

Sore harinya anggota Polres membawa Aziz ke Polsek Kebumen guna menanyakan terkait kasus pemukulan tersebut akan dilanjut atau tidak. Sopir truk adu banteng tersebut masih terlihat seperti orang teler.

Sore harinya saat dibawa ke Polsek, pelaku masih seperti orang teler dan tidak ada yang ditakutin. Aziz belum meminta maaf dan masih membentak dengan nada tinggi.

Anggota polres yang membawa pelaku ke kantor, bukan pelaku yang datang ke kantor. Mungkin dari Polres hendak menanyakan bagaimana kasusnya kepada Aiptu Nuraniah mau menuntut pelaku atau tidak.

Terkait dengan ramainya video truk adu banteng di media sosial dan ternyata pelakunya juga Aziz yang memukul Nuraniah selang sehari setelah truk adu banteng. Aziz naik pitam dan menempeleng kepala bagian kiri Nuaniah setelah kunci motornya diamankan.

Baca Juga Berita Terkini: Bendera Kuning Berkibar, Suasana Sepi Selimuti Kediaman Pahinggar Indrawan ‘Bunuh Diri Live FB’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY