Banyak Dukungan, Ridwan Kamil Mantap Maju Pilgub Jabar?

0
894
Insiden Sabuga

Banyak Dukungan, Ridwan Kamil Mantap Maju Pilgub Jabar?

Indowarta.com– Walaupun Pilgub Jawa Barat ini baru akan digelar pada tahun depan, kini sudah banyak pihak yang telah menginginkan agar Wali Kota Bandung yakni Ridwan Kamil ini untuk maju. Pria ini yang akrab disapa Kang Emil ini pun telah mengucapkan rasa terimakasihnya.

Rasa terimakasihnya itu telah disampaikan oleh Ridwan Kamil melalui akun media sosial Instagram miliknya pada hari Jumat 17 Maret 2017. Selain itu dirinya pun juga telah melampirkan sebauh collage gambar di dalam postingan tersebut.

Kang Emil melalui akun media sosial Instagram miliknya yang bernama @ridwankamil pada hari Sabtu 18 Maret 2017 ini telah menuliskan “Sebagai manusia saya berterima kasih kepada SIAPAPUN yang menyampaikan rasa kepercayaan. Dalam politik praktis, sering terjadi situasi kelompok2 yang dahulu mendukung, tidak mendukung lagi di masa depan. tidak ada kepastian yang hakiki dalam politik praktis”.

Kang Emil pun menyatakan bahwa dirinya pasti tahu diri dan tidak mau geer begitu saja ataupun akan pilih-pilih. Dirinya menegaskan bahwa kan didukung partai ataupun maju indenpenden itu tidak akan mempengaruhi kepribadianm, nilai dan juga gaya kepemimpinannya.

Setelah itu Kang Emil pun memberikan contoh dukungan yang telah dia dapat. Seperti yang telah tercantum di dalam gambar postingan yang telah dia buat tersebut yakni dukungan yang akan diberikan oleh relawan independen di Sukabumi. Hampir 100 ribu pengguna media sosial ini telah memberikan like. Tidak ketinggalan juga Cagub DKI Jakarta yakni Anies Baswedan.

ridwan kamil
Copyrigth©Harian Indo

Ridwan Kamil mengatakan “Baru kenalan dengan saya minggu lalu. ujug-ujug mengaspirasikan ingin melakukan deklarasi. Tiada kata dari saya selain Hatur Nuhun. Banyak yg tidak paham, pemilihan gubernur Juni 2018 berbarengan dengan selesainya tugas walikota 2013-2018”.

Lalu Kang Emil pun juga menambahkan “Hari ini Masih ada 2 tahun anggaran, 2017 dan 2018 yang akan saya kebut sesuai komitmen setia untuk mengejar mimpi2 Bandung. Tertakdir menjadi pemimpin yang melayani umat alhamdulillah. Tidak juga tetap alhamdulillah”.

Menurut Kang Emil, hal tersebut sama dengan prinsip hidupnya yakni “Khairunnas anfa’uhum linnas”. Hal itu mempunyai arti memberi energi terbaik untuk masyarakat dimanapun Allah telah menakdirkan panggung hidup seseorang.

baca juga :

Berita Terkini: KPK Minta 5 Orang Ini Dicegah keluar Negeri Terkait Kasus E KTP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here