Snapchat Mulai Geram Fiturnya Seringkali Dijiplak FB!

0
742
Snapchat
Copyrigth©multibriefs

Snapchat Mulai Geram Fiturnya Seringkali Dijiplak FB!

Indowarta.com– Media Sosial raksasa Facebook ini memang sudah berulang kali telah menjiplak fitur yang telah dihadirkan oleh Snapchat. Tentu saja hal ini telah membuat pihak dari Snapchat merasa kesal.

Salah satu penjiplakan  fitur Snapchat oleh pihak Fb ini yang paling menonjol adalah fitur inti dari Snapchat yang kemudian telah menjadi Instagram Stories. Sebelumnya memang kebanyakan dari karyawan Snapchat ini memang merasa enggan untuk memberikan komentar mengenai penjiplakan yang telah dilakukan oleh pihak Fb in.

Namun kali ini, baru-baru ini VP product Snapchat Tom Conrad sepertinya memang sudah tidak bisa menahan rasa kesalnya lagi. Dirinya telah mengungkapkan rasa kesalnya ini melalui sebuah Tweet ke Product Chief Instagram Kevil Weil walaupun pada kemudian kicauan itu telah dihapus.

Snapchat
Copyrigth©neurogadget

Kicauan yang telah dilontarkan itu merupakan tanggapan atas Tweet ke Product Chief Instagram Kevil Weil yang telah memposting foto anaknya. Dirinya meminta agar pafa followwernya itu untuk memberikan caption untuk foto tersebut Conrad yang merupakan follower dari Wil ini pun malah membalas Tweet tersebut dengan sebuah sindiran untuk Instagram.

Dilansir dari Business Insider pada hari Sabtu 18 Maret 2017, dalam kicauannya itu Conrad telah memberikan sindiran terhadap Instagram pasti sedang mengerjakan Snapchat Spectacles versinya sendiri.

Dalam kicauannya tersebut Conrad pun telah menuliskan “Tunggu dulu, apakah ini akan menjadi sama persis seperti Snapchat Stories???”.

Kicauan yang telah dilonarkan oleh Conrad ini tidak bertahan lama. Hal ini karena Conrad pun langsung menghapus kicauannya tersebut. Mungkin ini merupakan kebijakan dari Snapchat untuk tidak mengomentari aksi dari Fb tersebut karena hingga saat ni Evan Spiegel ini masih belum pernah memberikan komentar mengenai penjiplakan yang dilakukan oleh pihak Fb tersebut.

Malahan Miranda Kerr yang merupakan tunangan dari Spiegel ini telah memberikan komentarnya mengenai penjiplakan yang dilakukan oleh pihak Fb tersebut. Miranda Kerr menyindir pihak Fb dengan melontarkan sebuah pertanyaan retoris “Bagaimana mereka bisa tidur setiap malam (setelah menjiplak)”.

baca juga :

FB Hapus Video Bunuh Diri Live di Facebook Pahinggar Indrawan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY