Begini Cerita Anies Baswedan Saat Selamat Dari Lift Blok M Square!

0
1093
Anies Baswedan
Copyrigth©kompas

Begini Cerita Anies Baswedan Saat Selamat Dari  Lift Blok M Square!

Indowarta.com– Calon Gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan ini mengaku bahwa dirinya hampir saja menjadi salah satu korban di dalam perisitiwa jatuhnya lift di Blok M Square, Jakarta Selatan pada hari Jumat 17 Maret 2017. Bahkan Anies Baswedan mengaku bahwa dirinya baru mengetahui kejadian tersebut setelah mendapatkan informasi dari awak media.

Anies bercerita bahwa pada saat itu dirinya baru saja melaksanakan ibadah Sholat Jumat di Masjid Nurul Iman. Masjid tersebut terletak di Lantai 7 pusat perbelanjaan itu. Dirinya hendak turun dengan menggunakan lift setelah melakukan foto bersama dengan para jamaah dan juga para pengurus masjid. Beruntung bahwa dirinya beserta dengan rombongan ini tidak diarahkan ke Lift nahas tersebut.

Anies Baswedan mengatakan bahwa dirinya telah diarahkan untuk menuju ke kantor Takmir kemudian jalan memang diarahkan ke lift. Namun pada saat itu lilft masih penuh. Meskipun memakan waktu yang lebih lama, Anies Baswedan berserta dengan para rombongannya pun memilih untuk menggunakan eskavator saja.

Anies Baswedan
Copyrigth©tribunnews

Anies Mengatakan bahwa pada saat berada di bawah dirinya baru tahu bahwa ada lift yang jatuh, ketika keluar dirinya merasa kaget karena telah melihat kerumunan orang. Anies Baswedan pun menyempatkan diri untuk menjenguk para korban dari lift Blok M Square yang jatuh itu di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) kurang lebih pada pukul 19.15 WIB.

Dalam peristiwa lift blok M yang telah jatuh ini, sebanyak 12 orang yang terluka ini masih menjalani operasi. Para korban ini menderita patah tulang. Kepala manajemen Bisnis RSPP yakni Indra Maulana ini pada hari Sabtu 18 Maret 2017 ini mengatakan bahwa operasi masih berjalan. Terdapat 12 orang yang direncanakan dioperasi.

Indra menjelaskan bahwa pada awalnya pasien yang menjalani operasi ini berjumlah 11 orang. namun bertambah lagi menjadi 12 orang karena yang satunya ini telah mengalami pembengkakan di kaki. Kesemua korban ini telah mengalami patah tulang

baca juga :

Berita Terkini: 6 Saksi Diperiksa Atas Insiden Lift Jatuh di Blok M Square!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here